4 Karakter MCU Ini Akan Muncul Di Spider-Man: Far From Home

| Tidak ada komentar

4 Karakter MCU Ini Akan Muncul Di Spider-Man: Far From Home

Mengikuti kesuksesan Spider-Man: Homecoming yang rilis pertengahan tahun lalu, film sekuel dengan sub-judul Far From Home tengah digarap Marvel saat ini. Dengan target rilis di pertengahan tahun 2019, proses syuting Spider-Man: Far From Home telah memperlihatkan sinyal-sinyal kehadiran beberapa tokoh pembantu dari MCU. Siapa sajakah mereka?

Meskipun Spider-Man telah menjadi bagian dari tim Avengers, tapi karakter tersebut tetaplah milik Sony dan tidak dimiliki sepenuhnya oleh MCU. Karena itu, kemunculannya di film-film MCU akan relatif terbatas, begitu pula sebaliknya dengan tokoh-tokoh MCU yang bisa muncul bersama Spider-Man di film produksi Sony. Setelah kehadiran Iron Man yang cukup menggemparkan di seri Homecoming, kini Far From Home akan menghadirkan 4 karakter MCU yang cukup menarik untuk dicermati.

 

Baca juga: Venom Batal Dirating Dewasa Karena Ingin Menghadirkan Spider-Man

Nick Fury Dan Maria Hill

Meski Nick Fury dan Maria Hill menjadi korban Thanos dalam post-credit scene di Avengers: Infinity War, keduanya dikonfirmasi akan kembali di Spider-Man: Far From Home. Hal ini terlihat dari kemunculan Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders di lokasi syuting Far From Home dalam beberapa hari terakhir. Marvel belum benar-benar mengkonfirmasinya, tapi unggahan Samuel L. Jackson di akun media sosialnya tampak mendukung rumor ini.

Kemunculan Nick Fury dan Maria Hill pertama kali disebarkan oleh seorang pemilik akun Reddit, Uhtred101, yang membagikan video syuting Spider-Man: Far From Home. Dalam rekaman tersebut, baik Fury maupun Hill tampak tengah memperbincangkan sesuatu, tapi kemudian terganggu oleh notifikasi yang didapatkan Hill dari ponselnya. Belum jelas apa hal yang bisa mengganggu percakapan keduanya, tapi yang pasti, Nick Fury terlihat sangat tidak senang dengan interupsi tersebut.

Nick Fury dan Maria Hill di Spider-Man Far From Home

Keterlibatan keduanya cukup misterius dan memancing rasa penasaran, mengingat sosok Spider-Man versi MCU tidak masuk ke Avengers melalui peran S.H.I.E.L.D. Jadi hubungan antara Peter Paker, Nick Fury, dan Maria Hill cukup menarik untuk dispekulasikan pada saat ini, terutama jika memperhitungkan kehancuran S.H.I.E.L.D yang tampak sudah berakhir di akhir film Captain America: Civil War.

Jadi apakah Nick Fury dan Maria Hill kembali bekerja sebagai agen S.H.I.E.L.D dan merekrut Spider-Man untuk menuntaskan sebuah misi? Atau mungkinkah Fury dan Hill mendirikan organisasi rahasia lain yang bisa menghubungkan keduanya dengan Peter Parker? Apapun jawabannya, banyak media meyakini jika Nick Fury akan menjadi sosok mentor bagi Spider-Man di film ini, menggantikan Iron Man yang kelanjutan nasibnya pasca Avengers 4 masih menjadi teka-teki.

 

Happy Hogan

Berbeda dari Nick Fury dan Maria Hill, Happy Hogan sudah sangat familiar di kalangan penonton Spider-Man: Homecoming. Ia merupakan pegawai Tony Stark yang ditugaskan secara khusus untuk mengawasi Peter Parker. Gayanya yang selalu ogah-ogahan menanggapi antusiasme Parker menjadi salah satu gimmick komedi favorit di film Spider-Man sebelumnya.

Happy Hogan

Nah, bagi Anda para penggemar dinamika Peter dan Happy yang bagaikan bumi dan langit, tak perlu khawatir karena mereka akan kembali bersua di Far From Home. Kabar ini dikonfirmasi (lagi-lagi) oleh pengguna Reddit, yang merekam proses syuting Spider-Man: Far From Home di Inggris. Jon Favreau (aktor pemeran Happy) dirumorkan terlihat berdialog dengan Nick Fury dan Maria Hill, meski tidak ada lagi sinyal lebih lanjut yang mengindikasikan perannya di Far From Home.

Sekalipun begitu, kedekatan Hogan dengan para mantan agen S.H.I.E.L.D bisa menjadi salah satu pertanda positif bagi kebangkitan organisasi itu. Namun tetap saja, media masih belum bisa menginterpretasikan hubungan ketiganya dengan petualangan baru Peter Parker di Spider-Man: Far From Home.

 

Pepper Potts

Satu lagi orang terdekat Iron Man yang akan muncul di Spider-Man: Far From Home adalah Pepper Potts. Kehadirannya tidak dikonfirmasi oleh pengguna Reddit, melainkan oleh media SuperBroMovies yang mengungkapkan jika Gwyneth Paltrow akan mengisi peran sebagai Pepper Potts di film ini. Sama seperti 3 karakter sebelumnya, detail dan porsi kemunculan Potts belum benar-benar ditegaskan.

Pepper Potts

Para penggemar dan media sudah banyak berspekulasi dengan kehadiran Potts dan Happy di Far From Home. Tanpa adanya Tony Stark, maka Potts dan Happy hadir kemungkinan sebagai pembimbing Peter Parker untuk menggantikan peran Stark. Lantas di manakah sang Iron Man? Dengan kelanjutan nasib para anggota Avengers awal yang masih simpang siur, maka tak menutup kemungkinan jika ia tewas dalam Avengers 4.

Tentu saja, semua perkiraan itu hanyalah dugaan para pengamat dan teori-teori fans yang belum terbukti kebenarannya. Marvel masih menutup rapat segala info yang berhubungan dengan Avengers 4, begitu pula dengan detail-detail Spider-Man: Far From Home yang sebenarnya sudah banyak dibocorkan para fans. Bahkan, Captain Marvel yang akan rilis lebih dulu daripada kedua film itu, masih belum mendapatkan trailer dan promosi resmi hingga berita ini ditulis.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi