Ini Dia Penampilan Captain Marvel Yang Dibintangi Brie Larson

| Tidak ada komentar

Ini Dia Penampilan Captain Marvel Yang Dibintangi Brie Larson

Kita sudah mengetahui banyak informasi mengenai film Marvel terbaru ini yaitu Captain Marvel. Dengan mulai ditunjuknya Brie Larson untuk memerani Captain Marvel hingga musuh-musuhnya dan bocoran bagaimana penampilan Captain Marvel nanti. Dan sekarang seperti biasa, Entertainment Weekly sudah merilis foto-foto eksklusif seperti apa film Captain Marvel ini nantinya.

Semua bermula dari tweet Brie Larson kemarin yang mengatakan bahwa ia sedang bosan dan ingin menghebohkan internet besok, sambil memention Entertainment Weekly. Yap, kita bisa menebak bahwa Entertainment Weekly akan merilis foto-foto terbaru dari film Captain Marvel dan mereka telah merilisnya semalam.

Tweet Brie Larson tentang Captain Marvel

Tweet Brie Larson tentang Captain Marvel

Masih ingat after credit Avengers: Infinity War? Dimana Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson terkena efek Thanos dan disaat-saat terakhir ia memanggil bantuan melalui pager-nya dan ketika ia menghilang kita melihat simbol disitu yang merupakan simbol dari Captain Marvel.

Baca juga: Trailer Captain Marvel Akhirnya Dirilis

Simbol Captain Marvel

Simbol Captain Marvel di after credit Avengers: Infinity War

Ini membuktikan bahwa Nick Fury mengenal Captain Marvel. Memang diceritanya Captain Marvel nanti mengambil tema tahun 1990'an dan ia kenal dengan Nick Fury. Seperti yang sudah kita ketahui kita akan melihat bagaimana Marvel mencoba membuat Samuel L. Jackson yang memerankan Nick Fury terlihat jauh lebih muda dengan teknik digital dan sekarang kita bisa melihat hasilnya seperti apa.

Nick Fury muda

Nick Fury muda, kedua matanya masih utuh

Captain Marvel atau nama aslinya Carol Denver merupakan pilot dan kabarnya difilmnya nanti ia sudah memiliki kekuatan super dan ia meninggalkan bumi untuk bergabung dalam pasukan elit Starforce penjaga alam semesta yang terdiri dari 6 orang, yang selain Captain Marvel salah satunya adalah Korath yang diperankan oleh Djimon Hounsou.

Sebenarnya akan lebih menarik kalau benar-benar diceritakan bagaimana ia mendapat kekuatan dan kehidupannya di bumi. Tampaknya filmnya nanti lebih banyak melihat aksinya melawan suku alien Kree di luar angkasa. Ini menjawab kenapa ia tidak pernah hadir difilm Marvel sebelumnya karena Captain Marvel tidak berada di bumi, itu juga sebabnya alat yang digunakan Nick Fury untuk memanggil Captain Marvel bentuknya aneh.

Anggota Starforce

Anggota Starforce dan dua orang dikiri adalah Conan the Accuser dan satunya pemimpin Starforce yang diperankan Jude Law

Yang menarik disini, kita melihat adanya Conan The Accuser yang masih diperankan oleh Lee Pace. Kalau kita ingat dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 1, Conan the Accuser ini merupakan musuh utama, ia menjadi anak buah Thanos yang mengumpulkan Infinity Stone. Difilm ini tampaknya ia masih berpihak kepada kebaikan, mungkin kita akan melihat cerita bagaimana ia bisa menjadi jahat.

Captain Marvel akan dirilis pada Maret 2019 mendatang, 2 bulan sebelum film pemungkas dari keseluruhan MCU ini yaitu Avengers 4 dirilis. Kita tunggu saja informasi berikutnya dari salah satu film MCU pertama yang dirilis tahun 2019 ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi