Syuting Film Hobbs And Shaw Sudah Dimulai

| Tidak ada komentar

Syuting Film Hobbs And Shaw Sudah Dimulai

Kesuksesan seri film Fast & Furious telah membuat Universal Pictures untuk membuat spinoff-nya. Apalagi ketika dalam film The Fate of the Furious yang merupakan seri Fast & Furious ke 8 tersebut sangat sukses dan penonton menyukai interaksi antara Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan Deckerd Shaw yang diperankan oleh Jason Statham.

Kita sudah mengetahui bahwa film spinoff nya akan diproduksi dan selain mereka berdua kabarnya Charlize Theron juga akan hadir difilm ini. Seperti yang kita ketahui kalau Charlize Theron memerankan Cipher dalam film The Fate of the Furious dan ia berhasil lolos, mungkin dalam film spinoff yang akan diberi judul Hobbs and Shaw ini kita akan melihat bagaimana mereka berdua akan mengejar Cipher karena tampaknya Shaw memiliki dendam masa lalu dengan Cipher.

Tetapi jika kita membicarakan dendam, seharusnya Dominic Toretto (Vin Diesel) yang lebih mendendam kepada Cipher karena Cipher telah membunuh Elena. Tetapi seharusnya si Dominic ini lebih dendam lagi kepada Deckerd Shaw karena ia telah membunuh Han, tetapi malah Deckerd Shaw dikasih filmnya sendiri.

Baca juga: Hobbs And Shaw Digugat Produser Fast & Furious

Seri Fast & Furious memang tidak mementingkan cerita, film ini terus meningkat kesuksesannya padahal sudah 8 seri. Bahkan yang terbaru yaitu The Fate of the Furious berhasil memberi pemasukkan sebesar USD$ 1.2Milyar. Universal Pictures tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini, mereka segera membuat spinoff nya yang nanti akan diikuti oleh Fast & Furious 9.

Hobbs and Shaw telah memulai syutingnya dan dihari pertamanya, Dwayne Johnson mengupload foto pertama dari lokasi syuting tersebut. Terlihat didalam foto adalah Jason Statham sedang berbincang-bincang dengan David Leitch.

Kalau kita ingat David Leitch ini merupakan sutradara John Wick, Atomic Blonde dan yang terakhir adalah Deadpool 2. Jadi bisa dipastikan kita akan melihat aksi perkelahian yang seru, apalagi badan Jason Statham dan Dwayne Johnson gede-gede, maka kita akan melihat mesin otot saling beradu difilm ini.

Selain Jason Statham dan Dwayne Johnson, film ini juga akan dibintangi oleh Idris Elba dan juga Vannesa Kirby yang kemarin muncul dalam film Mission: Impossible - Fallout. Hobbs and Shaw akan rilis di bioskop pada Agustus 2019 yang nanti akan diikuti oleh Fast & Furious 9 yang akan kembali disutradarai oleh Justin Lin dan rencananya akan dirilis pada April 2020.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi