Trailer Captain Marvel Akhirnya Dirilis

| Tidak ada komentar

Trailer Captain Marvel Akhirnya Dirilis

Sudah selesai dengan heboh-heboh Ant-Man and the Wasp, sekarang superhero berikutnya yang dipanggil oleh Nick Fury diakhir film Avengers: Infinity War sudah keluar trailernya. Apa lagi kalau bukan Captain Marvel yang seperti sudah kita ketahui akan diperankan oleh Brie Larson.

Kita sudah melihat foto-foto exclusifnya beberapa waktu yang lalu dan sekarang akhirnya Marvel merilis trailer resmi dari Captain Marvel. Salah satu tokoh komik yang diawal tahun 1950'an hingga 1960'an mengalami banyak kontroversi karena kepemilikan hak lisensi. Dulunya superhero DC yang sekarang dikenal Shazam bernama Captain Marvel tetapi karena masalah lisensi akhirnya Shazam! adalah superhero DC yang kita kenal dari trailernya kemarin. Dan Captain Marvel juga jalan sendiri ditangan Marvel.

Captain Marvel akan bercerita pada tahun 1990'an dimana kita juga akan melihat pertemuannya dengan Nick Fury muda. Itu sebabnya Nick Fury meminta bantuan Captain Marvel setelah Thanos menjentikkan jarinya. Daripada penasaran langsung saja kita lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: Trailer Baru Captain Marvel Tunjukkan Kekuatan Asli Sang Superhero

Captain Marvel merupakan salah satu superhero terkuat dalam dunia Marvel, dan kalau dilihat trailernya tampaknya ia sudah kuat ketika datang kebumi, tetapi diakhir trailer kita juga melihat Captain Marvel sebelum menjadi kuat, ketika ia masih menjadi pilot dan bernama Carol Denver.

Tidak begitu banyak informasi yang muncul ditrailer ini, dan jujur saja trailernya biasa saja, tidak ada yang istimewa. Bahkan terasa membosankan bila dibandingkan trialer-trailer film Marvel yang lain. Tetapi mungkin saja mereka menyembunyikan bagian terbaiknya untuk nanti ketika filmnya tayang.

Captain Marvel akan tayang pada Maret 2019 yang akan diikuti oleh Avengers 4 pada bulan Mei 2019. Bagi Anda penggemar film superhero jangan khawatir, sebelum Captain Marvel tayang kita akan disuguhkan Venom oleh Sony & Marvel pada bulan Oktober dan tentu saja Aquaman yang akan dirilis akhir tahun 2018.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi