Ini Dia Penampilan Joker Terbaru Dalam Film Originnya

| Tidak ada komentar

Ini Dia Penampilan Joker Terbaru Dalam Film Originnya

Kita sudah mengetahui dari tahun kemarin bahwa Joker akan memiliki filmnya sendiri, film yang bercerita asal usul Joker. Kita juga sudah mengetahui bahwa sutradara film ini nantinya adalah Todd Phillips yang kita kenal dari filmnya trilogi The Hangover. Rumor film Joker ini berkembang cepat, bahkan nama-nama aktor pemeran Joker juga muncul berganti-ganti.

Hingga awal 2018 yang lalu kita mengetahui bahwa pemeran Joker adalah Joaquin Phoenix dan sejak saat itu Warner Bros. sepertinya benar-benar ngebut ingin membuat film Joker ini. Sekarang akhirnya kita bisa melihat seperti apa bentuk Joker ini nantinya, karena sepertinya syuting telah dimulai dan Warner Bros. melalui akun instagram sang sutradara Todd Phillips dan juga akun instagram Warner Bros. mereka mensharing bagaimana bentuk Joaquin Phoenix dalam kostum Joker.

Ini menunjukkan bahwa film Joker memang telah masuk tahap produksi, walaupun dalam caption Instagramnya, Todd Phillips mengatakan bahwa yang ia tampilkan hanya tes kamera tetap saja menarik melihat bagaimana Joker ini berkembang nantinya.

Baca juga: 7 Film Sukses Joaquin Phoenix Si Pemeran Joker

View this post on Instagram

Camera test (w/ sound). Joker.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on

Kalau dilihat bentuk Jokernya tampaknya ini benar-benar diambil dari komik-komik awal Batman, ketika dulu dalam komiknya Batman lebih berprofesi sebagai detektif yang tampaknya juga akan dihidupkan kembali dalam trilogi Batman yang baru besok.

Film ini akan menceritakan tahun 1980'an awal-awal kehidupan Arthur Fleck, bagi yang tidak tahu Arthur Fleck adalah orang yang nantinya akan menjadi Joker. Pemeran-pemeran Joker sebelumnya yaitu  Cesar Romero dalam Batman tahun 1966, Jack Nicholson dalam film Batman tahun 1989, kemudian yang paling keren yaitu Heath Ledger dalam The Dark Knight dan yang terakhir kita melihat Jared Leto dalam Suicide Squad. Dari semua pemeran Joker tersebut memang Heath Ledger yang paling cocok, tetapi kita lihat saja nanti bagaimana penampilan Joaquin Phoenix dalam film Joker ini.

Joker rencananya akan dirilis tahun depan, tepatnya pada bulan Oktober 2019. Kita tunggu saja kehadiran film origin Joker yang tampaknya akan memiliki tone yang suram dan mudah-mudahan sih ratingnya dewasa agar kita benar-benar bisa melihat kekejaman Joker yang sesungguhnya.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi