Ini Baru Transformers, Trailer Terbaru Bumblebee Menampilkan Autobot Dan Decepticon

| Tidak ada komentar

Ini Baru Transformers, Trailer Terbaru Bumblebee Menampilkan Autobot Dan Decepticon

Saya sedikit tertarik dengan Transformers ketika trailer pertama Bumblebee dirilis beberapa waktu yang lalu. Sebenarnya judulnya sih teaser yang dulu walaupun sampai 2 menit. Dan teasernya yang dulu kita hanya melihat Bumblebee dan satu lagi decepticon disitu yaitu Starscream.

Ini membuat orang menebak bahwa film Bumblebee nanti hanya fokus kepada Bumblebee dan tidak banyak Transformers yang muncul disitu, karena hanya ada Bumblebee dan Starscream, kita bahkan tidak melihat Optimus Prime. Tetapi ternyata kita salah, karena trailer terbaru Bumblebee baru saja diluncurkan dan kita melihat banyak Autobot dan Decepticon disitu.

Tidak hanya itu saja, kita juga melihat Cybertron planet asal Optimus Prime, dan tampaknya cerita Bumblebee lebih luas dari dugaan kita. Yang lebih menarik lagi, mungkin menyesuaikan dengan cerita filmnya yang mengambil tahun 1980'an, bentuk desain Autobot dan Decepticon nya benar-benar mirip dengan Transformers Generasi Pertama (G1) yang kartunnya pertama kali keluar tahun 1980'an. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: Trailer Bumblebee Yang Berbeda Dari Film Transformers Lainnya

Gimana bagi Anda yang mengikuti film kartunnya terutama Transformers G1 tentu akan tidak asing dengan bentuk-bentuk mereka. Secara mengejutkan dalam trailer Bumblebee ini kita melihat banyak sekali Decepticon dan beberapa Autobot yang hadir. Selain Bumblebee Anda bisa bisa melihat Optimus Prime yang sepertinya berada di planet Cybertron. Anda juga bisa melihat Starscream, terus yang warna ungu itu Skywarp, yang warna hijau dibelakang itu Acid Storm dan ada beberapa lagi yang saya nggak tahu namanya.

Yang paling keren tentu saja Soundwave, Decepticon yang didadanya ada tempat kaset tape seperti radio yang ditrailernya ini Anda bisa melihat ia mengeluarkan anjing. Film Bumblebee ini disutradarai oleh Travis Knight dimana Michael Bay yang mensutradarai 5 film sebelumnya duduk sebagai produser. Travis Knight terkenal dengan film-film Stop-Motionnya dan yang terbaru adalah Kubo and the Two Strings.

Travis Knight melakukan hal yang tepat dengan menampilkan desain-desain Transformers yang sesuai kartunnya, desain yang retro setelah kita dihajar dengan 5 film Transformers dengan desain modern. Bumblebee akan tayang di bioskop pada Desember tahun 2018 ini, jadi pastikan Anda tidak melewatkan kehadiran film Bumblebee ini yang menampilkan Transformers dalam bentuk klasiknya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi