Trailer Baru Fantastic Beasts 2 Ungkap Identitas Nagini

| Tidak ada komentar

Trailer Baru Fantastic Beasts 2 Ungkap Identitas Nagini

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald siap meluncur bulan November mendatang, dan Warner Bros. baru saja merilis trailer finalnya beberapa waktu lalu. Dari berbagai cuplikan yang ditampilkan dalam trailer tersebut, satu hal yang paling mengejutkan adalah tampilnya seorang wanita yang bisa berubah menjadi ular. Apakah ia sosok di balik Nagini si ular kepercayaan Voldemort di seri film Harry Potter?

 

Mari kita lihat bersama dalam video di bawah ini:

Baca juga: Film Fantastic Beasts 3 Ditunda, Ini Sebabnya

Kemunculan sosok wanita yang diduga sebagai Nagini di trailer final Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ternyata memang bukan kebetulan semata. Bersamaan dengan rilis video tersebut, beberapa pemain Fantastic Beasts yang diwawancara EW akhirnya menjawab teka-teki ini.

Diperankan oleh Claudia Kim, Nagini merupakan penyihir Maledictus yang dikutuk bisa berubah menjadi binatang, dan kelak selamanya akan terjebak dalam tubuh binatang yang menjadi perwujudannya. Ketika Nagini tampil di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, kutukan tersebut tampaknya belum terjadi dengan sempurna, karena ia masih bisa berubah kembali menjadi manusia. Ia bahkan terlihat berteman dengan Credence Barebone.

Jika Anda masih ingat dengan film pertama Fantastic Beasts, maka sosok Cradence pasti tak akan asing. Ia merupakan salah satu penghuni panti yang menjelma menjadi Obscurus, dan sempat membuat geger New York karena kekuatannya yang tak terkendali. Setelah dipojokkan dalam pertempuran klimaks di film pertama, ia rupanya kabur hingga ke Prancis dan bertemu dengan Nagini.

Nagini di Fantastic Beasts 2

Claudia Kim mengungkapkan bahwa Nagini di film ini merupakan salah satu anggota Circus Arcanus. Ia menunjukkan kemampuannya berubah menjadi ular sebagai salah satu bentuk atraksi di hadapan para Muggle, yang mengira kutukannya sebagai salah satu trik sirkus semata.

"Ia (Nagini) memiliki beberapa kekuatan yang belum dieksplor. Dalam film ini, ia merupakan wanita mengesankan nan rapuh yang ingin bertahan hidup. Ia ingin tetap menjadi manusia, dan saya rasa keinginan itu adalah perbandingan yang menakjubkan dari karakter aslinya," tutur Claudia Kim kepada EW.

 

Nagini Belum Tentu Jadi Tokoh Antagonis

Meskipun Nagini merupakan sekutu Voldemort dalam seri film Harry Potter, ia belum tentu berpihak pada Grindelwald. Bagaimanapun juga, Nagini masih bisa mempertahankan sisi manusiawinya di era ini, dan ia pun berteman dengan Credence yang terang-terangan memiliki pengalaman buruk dengan Grindelwald.

Thomas Bacon dari Screenrant menganalisa bahwa Nagini di seri Fantastic Beasts tak akan sama dengan Nagini di film-film Harry Potter. Sosok Nagini yang menjadi ancaman bagi Potter dkk. diperkirakan sudah dikuasai seutuhnya oleh kutukan abadi penyihir Meldictus. Akal pikiran Nagini sebagai manusia telah diambil alih oleh instingnya sebagai ular yang memang terkenal kejam dan licik.

Belum lagi, Nagini di film Harry Potter merupakan salah satu Horcrux pilihan Voldermort, sehingga makin hilanglah sisa-sisa kebaikan Nagini si manusia. Jika J.K. Rowling berhasil meramu kisah tragis Nagini dengan baik di sepanjang seri Fantastic Beasts, maka perjalanan karakternya akan menjadi sub plot yang menarik sekaligus menyedihkan.

 

Perburuan Gellert Grindelwald Semakin Memanas

Tak cuma "mendebutkan" sosok Nagini, trailer final di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald juga mengungkap petualangan Newt Scamander yang makin seru.

Grindelwald memang tak tinggal diam pasca insiden penangkapannya oleh Kongres Sihir AS (MACUSA). Ia berhasil kabur dan menyebarkan keonaran di berbagai tempat, bahkan sampai merekrut para pengikut yang ia persiapkan untuk berperang dengan pihak otoritas sihir di seluruh dunia.

Gellert Grindelwald

Dumbledore tak ingin terlibat langsung dalam pengejaran Grindelwald, karena khawatir jika kekuatan sihir yang ada di sekeliling Grindelwad bisa memancing dirinya untuk terjerumus ke sisi gelap. Dalam salah satu dialog yang diungkapkan di trailer, Dumbledore mengaku bisa mempercayai Newt karena ia tak ambisius seperti dirinya.

Inilah yang membuat Newt tak bisa bersantai sepulangnya ia dari Amerika Serikat; ia mengemban misi dari Dumbledore yang sekilas menugaskannya untuk melacak keberadaan Grindelwald. Meski demikian, misi tersebut belum benar-benar terungkap sepenuhnya, dan bisa jadi masih ada kejutan lain yang akan hadir di sepanjang film nantinya. Mengingat karakter Dumbledore yang penuh intrik dan manipulasi, maka kemungkinan itu selalu terbuka.

Di sisi lain, Jacob Kowalski yang di film pertama telah diambil ingatannya dan kembali menjalani kehidupan Muggle, akan berpetualang lagi bersama Newt. Sangat menarik untuk menyimak bagaimana ia bisa kembali terseret dalam masalah pelik dunia sihir, dan apa saja tingkah lucu yang bisa dihadirkannya di seri kedua Fantastic Beasts.

Tag:

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi