Trailer Dark Phoenix Telah Dirilis, Seri Terbaru Dari Film X-Men

| Tidak ada komentar

Trailer Dark Phoenix Telah Dirilis, Seri Terbaru Dari Film X-Men

Trailer dari seri X-Men terbaru yaitu Dark Phoenix akhirnya dirilis juga oleh 20th Century Fox. Kalau Anda bingung dengan seri X-Men ini, jangan khawatir, 20th Century Fox sendiri juga tampaknya bingung dengan seri X-Men ini. Terlihat dari banyaknya jenis film X-Men dengan universe dan timeline yang berbeda-beda, tetapi jangan khawatir semua seri X-Men tetap enak untuk dinikmati.

Dark Phoenix ini diangkat dari komik X-Men yang berdiri sendiri yang berjudul Dark Phoenix Saga karya Chris Claremont dan John Byrne pada tahun 1980. Dari judulnya sudah terlihat bahwa fokus komik ini adalah Jean Grey yang memiliki kekuatan telepati yang kuat. Jean Grey kali ini dibintangi oleh Sophie Turner dan sebelum Anda bingung, ya difilm X-Men memang Jean Grey sudah diceritakan mati atau menghilang tepatnya. Ia merupakan pasangan Cyclops dan dekat juga dengan Wolverine, dan nggak usah bingung karena film Dark Phoenix ini bercerita 10 tahun setelah X-Men: Apocalypse.

Jadi mungkin Dark Phoenix ini bercerita tahun 1990'an, karena Professor X nya sendiri diperankan oleh James McAvoy. Nggak usah bingung, Deadpool saja sendiri bingung dan menyindir film X-Men dengan timeline ceritanya, yang jelas Dark Phoenix ini menceritakan awal-awal generasi X-Men dan fokus ceritanya akan lebih ke Jean Grey. Sama seperti film Logan yang timeline nya juga membingungkan dan fokus ceritanya ke Wolverine.

Baca juga: Rilis X-Men: Dark Phoenix Diundur Ke Tahun 2019

Daripada bingung mending langsung saja kita lihat dulu trailer dari film Dark Phoenix ini.

Mereka memakai seragam X-Men yang lama, ini menunjukkan film ini memang menceritakan masa lalu. Tidak hanya itu saja, kita juga melihat Magneto yang tentu saja diperankan oleh Michael Fassbender dan ia memiliki 2 mutant pengikutnya yaitu Red Lotus dan Selene. Kita juga melihat adegan pemakaman yang tampaknya akan ada mutan yang meninggal. Tetapi tetap fokus cerita ini ke Jean Grey, kita bisa melihat masa lalunya, serta kecelakaan mobil yang menewaskan orangtuanya yang sepertinya Jean Grey kecil lah penyebab kecelakaan tersebut. Bisa dibayangkan ia menjadi mutan dengan tenaga kuat dan memiliki emosi yang tidak stabil.

Dark Phoenix disutradarai oleh Simon Kinberg dan film ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang. Jadi kita masih harus sabar untuk menyaksikan aksi sang Phoenix.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi