Extended Trailer Aquaman Dinilai Lebih Baik Dari Captain Marvel

| Tidak ada komentar

Extended Trailer Aquaman Dinilai Lebih Baik Dari Captain Marvel

Warner Bros. baru saja merilis trailer baru Aquaman dalam acara New York Comic Con 2018. Tak tanggung-tanggung, trailer tersebut merupakan versi Extended yang berdurasi lebih dari 5 menit. Menariknya lagi, sambutan untuk trailer ini begitu positif sampai-sampai langsung dibandingkan dengan trailer Captain Marvel yang beberapa waktu lalu baru saja dirilis.

Tidak hanya fans, figur Mark Millar yang pernah berkontribusi dalam seri-seri komik terkenal seperti Kingsman, Wanted, Kick-Ass, dan Marvel's Civil War, juga ikut membandingkan Extended Trailer Aquaman dengan film-film Marvel. Menurutnya, apa yang ditampilkan dalam trailer Aquaman membuat MCU seperti acara TV jadul. Ia juga mengapresiasi kinerja James Wan yang menurutnya sangat handal dan bisa dipercaya.

Satu lagi aspek yang dinilai positif oleh Mark Millar dari Extended Trailer Aquaman adalah ketepatan kostum yang dikenakan oleh berbagai karakter di film tersebut. Lantas, seperti apakah trailer spesial yang diacungi jempol oleh Mark Millar ini? Berikut videonya:

Baca juga: Trailer Baru Captain Marvel Tunjukkan Kekuatan Asli Sang Superhero

Dalam trailer di atas, latar cerita Arthur si Aquaman lebih banyak dieksplor, lengkap dengan kilasan-kilasan pemandangan kerajaan bawah laut yang cukup memukau. Namun dari semua unsur yang terdapat di trailer, bagian yang paling memancing perhatian adalah cuplikan salah satu petualangan Arthur dan Mera yang berlokasi di suatu negara Timur Tengah. Tidak hanya menampilkan keunikan karakter Aquaman, adegan tersebut juga memperlihatkan dinamikanya dengan Meira, dan aksi kejar-kejaran yang teknik pengambilan gambarnya diakui terlihat sempurna.

 

Lebih Seru Ketimbang Captain Marvel

Dengan rilis trailer pertama Captain Marvel yang baru dilakukan pertengahan September lalu, tak heran jika banyak penggemar yang membandingkan Extended Trailer Aquaman dengan cuplikan film tersebut. Apalagi, rivalitas DC dan Marvel memang dikenal intens.

Jika biasanya Marvel selalu memenangkan adu kualitas dengan DC, maka yang terjadi kali ini justru sebaliknya. Hal itu karena trailer Aquaman dianggap jauh lebih seru, lebih menghibur, dan lebih memancing antisipasi ketimbang trailer Captain Marvel. Pendapat ini tidak hanya diutarakan oleh penggemar DCEU, tapi juga oleh fans Marvel yang terang-terangan mengaku tidak puas dengan trailer Captain Marvel.

Usut punya usut, trailer pertama Captain Marvel memang tidak memantik respon yang positif dari semua penggemar MCU. Sebagian besar dari mereka justru merasa kecewa berat karena beberapa hal, terutama oleh performa Brie Larson yang dianggap benar-benar kaku dan tidak ekspresif. Kurangnya unsur keseruan dan komedi yang selama ini menjadi trademark Marvel, juga menjadi salah satu faktor yang meredupkan antusiasme para penggemar.

Trailer Captain Marvel dianggap mengecewakan

Meski demikian, masih ada juga pihak yang optimis jika trailer Captain Marvel berikutnya akan lebih baik. Apakah ekspektasi ini akan sesuai dengan realitanya, atau justru semakin mengecewakan? Yang jelas, sebelum bisa membuktikan hal itu, kita bisa lebih dulu memastikan keseruan film Aquaman, mengingat sinema ini sudah akan dirilis pada Desember tahun ini. Jika benar-benar sukses, maka Aquaman bisa menjadi momen kebangkitan DCEU yang ditunggu-tunggu, terutama setelah kegagalan Justice League di akhir tahun 2017 lalu.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi