Apakah Benar Avengers 4 Akan Diberi Judul Avengers: The Last Avenger?

| Tidak ada komentar

Apakah Benar Avengers 4 Akan Diberi Judul Avengers: The Last Avenger?

Promo untuk film Avengers 4 sudah dimulai dan kali ini mereka menggunakan Mark Ruffalo pemeran hulk untuk mulai menebar bocoran-bocoran yang menimbulkan spekulasi. Sebenarnya Mark Rufallo ini orang kedua yang mulutnya sering bocor setelah Tom Holland, dan tampaknya hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Marvel dan tim marketingnya.

Semuanya berawal dari tweet Mark Rufallo yang mengatakan kepada Jimmy Fallon untuk memotong adegan ketika Mark Rufallo membocorkan judul Avengers 4.

Ia ngetweet sambil dikasih titik didepannya yang artinya ia ingin mentionnya dilihat semua orang. Tentu saja orang menjadi penasaran dan ingin menonton acara Jimmy Fallon Show yang ditayangkan malam harinya.

Baca juga: Kevin Feige Konfirmasi Rumor Trailer Dan Judul Avengers 4

Kita tentu bisa menebak bahwa hal ini disengaja agar orang-orang penasaran dan membuat mereka ingin menonton Jimmy Fallon Show. Yang lebih seru lagi, tweetnya ini diperkuat dengan tweet dari sang sutradara yang mengatakan bahwa Mark Rufallo dipecat.

Dan ketika Jimmy Fallon Show dimulai, adegan dimana ia mengucapkan judul Avengers 4 ternyata disensor hitam pas mulutnya dan tentu saja ada suara beep yang membuat kita tidak bisa mendengar.

Tetapi ini dunia yang berbeda, ini tahun 2018, pasti banyak yang berusaha untuk menebak apa yang ia katakan dengan melihat pergerakan wajah atau mengedit audionya. Salah satunya adalah Anton Volkov yang dengan program Spektogram berusaha membuang suara beep saat ia mengatakan judul Avengers 4.

Ya, seperti yang bisa kalian dengar, judul Avengers 4 adalah Avengers: The Last Avenger. Entah benar atau tidak, ataukah masih merupakan trik marketing dari Marvel yang jelas judulnya sesuai jika kita merunut film MCU yang memperkenalkan Captain Amerika pertama kali yaitu Captain America: The First Avenger.

Avengers 4 masih dirilis pada bulan Mei 2019 mendatang, dan mulai sekarang sampai bulan Mei mendatang kita pasti akan disuguhi bocoran-bocoran mengenai film ini. Jadi kita tunggu saja perkembangan Avengers 4 ini selanjutnya.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi