Setelah Syuting Avengers 4 Selesai, Doctor Strange 2 Kabarnya Akan Segera Syuting Tahun Ini

| 1 komentar

Setelah Syuting Avengers 4 Selesai, Doctor Strange 2 Kabarnya Akan Segera Syuting Tahun Ini

Memang beberapa minggu belakangan ini banyak sekali bermunculan informasi tentang Avengers 4. Film yang akan menjadi penutup dari seri Avengers ini memang banyak dinanti-nantikan dan sutradara film ini Anthony dan Joe Russo mengatakan bahwa syuting telah selesai, termasuk syuting tambahan yang mereka lakukan.

Sekarang kabar terbaru datang dari Doctor Strange, salah satu superhero Marvel yang baru hadir akhir 2016 ini langsung mencuri perhatian. Filmnya berhasil memberikan pemasukkan sebesar USD$ 677 juta dan Benedict Cumberbatch memerankan karakter Doctor Strange dengan baik.

Rumor tentang sekuelnya memang sudah gencar sejak filmya dirilis dan kabarnya sutradara film pertamanya yaitu Scott Derrickson akan kembali menjadi sutradara film keduanya. Benedict Wong yang pertama kali mengatakan hal tersebut, ia merupakan pemeran Wong, kaki tangan Doctor Strange dan menurutnya Doctor Strange 2 akan syuting tahun ini.

Baca juga: Doctor Strange 2 Ditargetkan Rilis Tahun 2021

Sekarang sudah bulan Oktober, berarti tinggal 2 bulan lagi sebelum tahun 2018 habis. Kita memang belum melihat informasti atau tanda-tanda mengenai sekuel Doctor Strange ini, tetapi jika apa yang dikatakan Wong benar, maka seharusnya Doctor Strange 2 akan syuting sebentar lagi. Dan jika benar maka bisa dipastikan Doctor Strange dan Wong akan selamat dari Avengers 4. Belum ada informasi kapan film Doctor Strange 2 dirilis, tetapi kalau kita melihat rumor beberapa waktu yang lalu, maka Doctor Strange 2 rencananya akan dirilis pada tahun 2020.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

1 komentar untuk Setelah Syuting Avengers 4 Selesai, Doctor Strange 2 Kabarnya Akan Segera Syuting Tahun Ini

  • yussan -

    ingin melihat sisi lain dari multiverse yang ada di MCU melalui Dr Strange 2 ini, yeah

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi