Warner Bros. Akan Memproduksi Film Tom And Jerry, Scooby-Doo Dan Flinstones

| 1 komentar

Warner Bros. Akan Memproduksi Film Tom And Jerry, Scooby-Doo Dan Flinstones

Warner Bros. dikabarkan akan memproduksi film-film baru dari tokoh-tokoh kartun klasik mereka seperti Tom and Jerry, Scooby-Doo dan Flintstones. Ketika film tersebut sudah mulai diproduksi dan kabarnya mereka akan memadukan karakter asli (live action) dengan animasi kartun.

Animasi kartun ini bukan animasi 3D ya, kabarnya mereka akan menggunakan animasi kartun 2D. Kalau Anda ingat mereka sebelumnya pernah membuat Looney Tunes: Back in Action, kira-kira seperti itu. Atau yang lebih terkenal tentu saja Space Jam. Tidak hanya itu saja, masih ada lagi kartun-kartun lain yang juga akan dibuat filmnya.

Tim Story yang merupakan sutradara dari film Fantastic Four akan menjadi sutradara film Tom and Jerry. Yang menarik kalau kita ingat, film Tom and Jerry itu seri kartunnya mereka tidak banyak bicara, bahkan tidak berbicara, mereka membuat penonton tertawa dengan tingkahnya. Nah, hal ini juga yang akan mereka lakukan difilm barunya, perpaduan live action dengan karakter Tom dan Jerry dalam bentuk kartun yang tidak berbicara. Entah seperti apa nanti jadinya.

Sementara untuk Scooby-Doo kabarnya akan disutradarai oleh Chris Columbus, ini juga modelnya kartun bukan seperti film Scooby-Doo sebelumnya dimana si Scooby dan hantu-hantunya merupakan CGI 3D.

Tetapi yang paling dekat adalah Tom and Jerry karena film ini akan mulai syuting pada tahun 2019. Untuk Flintstones yang dulu juga pernah ada film live action nya masih belum ada informasi kapan mulai diproduksi. Yang jelas Warner Bros. ingin menghidupkan kembali karakter-karakter kartun mereka kedalam layar lebar.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

1 komentar untuk Warner Bros. Akan Memproduksi Film Tom And Jerry, Scooby-Doo Dan Flinstones

  • Alex Nugroho -

    Tom And Jerry 😀 , jadi ingat masa lalu nih sewaktu kecil. ajib dah tuh film. kwkwkwkwkkwkw

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi