Taron Egerton Tak Akan Berpartisipasi Di Kingsman 3

| Tidak ada komentar

Taron Egerton Tak Akan Berpartisipasi Di Kingsman 3

Kabar mengejutkan datang dari rencana penggarapan sekuel Kingsman: The Golden Circle. Eggsy yang sebelum ini selalu menjadi tokoh utama di 2 film Kingsman sebelumnya, dipastikan tak akan muncul di sekuel ketiga. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh aktor pemerannya, Taron Egerton, yang tak sungkan-sungkan mengungkap alasan sebenarnya di balik absensi Eggsy di film Kingsman ketiga.

Menurut aktor berkebangsaan Inggris tersebut, tak ada masalah perbedaan kreativitas atau perselisihan apapun antara dirinya dengan pihak studio. Ketiadaan Eggsy di Kingsman 3 murni berasal dari skenario Matthew Vaughn, yang sejak awal ternyata tidak bermaksud menyertakan tokoh tersebut di draft cerita Kingsman 3.

Dalam wawancaranya bersama Yahoo untuk mepromosikan film Robin Hood, Egerton berkata:

Baca juga: Rilis Tahun Depan, Kingsman 3 Dipastikan Hadapi Saingan Berat

"Saya tidak tahu apakah media sudah mengetahuinya, tapi sepertinya saya boleh mengatakannya; bahwa saya tidak akan terlibat di film Kingsman berikutnya. Namun ini bukan berarti saya tidak akan berpartisipasi di film-film Kingsman untuk selamanya. Saya sudah bertemu Matthew beberapa hari yang lalu, (dan) kami masih sama-sama berkomitmen di sini. Meskipun demikian, 'petualangan' berikutnya di franchise ini tak akan menyertakan saya... Ide Matthew untuk seri terbaru ini sangat menarik. Saya sebenarnya cukup sedih karena tidak bisa berpartisipasi di film tersebut. Tapi tenang saja, ini bukanlah akhir perjumpaan kalian dengan Eggsy."

 

Kingsman 3 Kemungkinan Akan Menjadi Prekuel

Ketidakmunculan Eggsy dalam film Kingsman berikutnya memicu berbagai spekulasi, meskipun Taron Egerton sudah mengisyaratkan bahwa ini semua sudah menjadi bagian dari rencana besar Matthew Vaughn. Sekedar informasi, Vaughn adalah figur utama yang memimpin dunia sinematik Kingsman; porsi perannya bisa disetarakan dengan Kevin Feige di MCU.

Matthew Vaughn

Matthew Vaughn

Cooper Hood dari Screenrant mencermati perkembangan ini sebagai pertanda status film Kingsman berikutnya. Alih-alih diplot sebagai kelanjutan The Golden Circle, Hood menilai jika Vaughn akan menggarap Kingsman: The Great Game sebagai seri prekuel dalam franchise ini.

The Great Game sendiri dikabarkan akan lebih berfokus pada asal-usul organisasi Kingsman. Jika benar demikian, maka tentu wajar saja bila Eggsy tak akan muncul di film tersebut. Meskipun begitu, hal ini sebenarnya berkebalikan dengan apa yang diyakini fans dan berbagai media mengenai Kingsman 3, karena ekspektasinya, Vaughn akan menggarap kelanjutan The Golden Circle dulu, baru kemudian fokus pada realisasi prekuelnya.

 

Bergelimang Karakter Baru

Masih menyesuaikan dengan kemungkinan di atas, film ketiga Kingsman tampaknya juga tak akan menghadirkan Colin Firth ataupun bintang-bintang lain yang baru bergabung di The Golden Circle (Halle Berry, Channing Tatum, dsb.). Sebaliknya, film yang diprediksi menjadi prekuel ini berpotensi memperkenalkan berbagai karakter baru yang menarik untuk diikuti. Sebelum ini, pemberitaan seputar Kingsman 3 ramai mengekspos bergabungnya Harris Dickinson dan Ralph Fiennes di jajaran pemain utama.

Selain itu, beberapa aktor terkenal seperti Brad Pitt dan Rachel Weisz dirumorkan telah masuk ke daftar pemain yang diinginkan Fox untuk Kingsman 3. Beberapa pihak mengkhawatirkan efektivitas kemunculan tokoh-tokoh baru di setiap rilisan film. Bagaimanapun juga, film kedua Kingsman yang meluncur tahun lalu baru saja memperkenalkan sekelompok tokoh-tokoh baru yang berkaitan dengan organisasi Statesmen.

Namun demikian, meski The Golden Circle dianggap kurang memenuhi ekspektasi di beberapa aspek, film itu dianggap sudah berhasil melakukan introduksi untuk pemain-pemain baru. Apalagi, penokohan yang mereka lakukan untuk tokoh-tokoh baru itu sangat menarik, sehingga menyisakan banyak ruang bagi tim penulis untuk mengeksplor potensi mereka di film-film berikutnya.

Para tokoh baru di Kingsman: The Golden Circle

Jika kita melihat situasi ini dari sudut pandang Fox yang ingin mengembangkan Kingsman sebagai dunia sinematik, maka kemunculan tokoh baru di setiap rilis film tentu menjadi hal yang bisa dipahami. Toh Marvel juga melakukan hal yang sama dengan merilis film-film solo superheronya secara beruntun, baru memutuskan untuk membuat Avengers sebagai film kolaborasi.

Sayangnya, Fox sampai saat ini belum memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai rencana pembuatan film Kingsman 3; Apakah benar menjadi realisasi prekuel Kingsman? Apakah bernar Colin Firth tak kembali?

Kabar baiknya, untuk mendapatkan kepastian dari pertanyaan-pertanyaan di atas, kita tak perlu menunggu terlalu lama, karena film tersebut sudah dijadwalkan rilis pada bulan November tahun depan.


Apakah Anda masih antusias menantikan film sekuel Kingsman tanpa kehadiran Taron Egerton sebagai Eggsy?

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi