Sutradara Avengers Sinyalkan Masa Depan Chris Evans Sebagai Captain America

| Tidak ada komentar

Sutradara Avengers Sinyalkan Masa Depan Chris Evans Sebagai Captain America

Setelah lama diduga bakal berhenti sebagai Captain America pasca Avengers 4, kasak-kusuk kelanjutan masa depan Chris Evans di Marvel kembai ramai diperbincangkan. Hal ini rupanya dipicu oleh Joe Russo, salah satu sutradara Avengers: Infinity War yang mengungkapkan komentar mengejutkan seputar status keterlibatan Chris Evans setelah Avengers 4.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama USA Today, Joe Russo mengungkapkan pendapatnya mengenai salam perpisahan Chris Evans yang diunggah di Twitter pada hari terakhir syuting Avengers 4.

"Saya rasa momen itu terasa lebih emosional bagi (Chris Evans) daripada bagi kita semua, sebagian besar karena dia belum selesai sampai di sini. Saya tidak ingin menjelaskan apa yang saya maksud (dengan perkataan barusan), para penonton akan segera mengetahuinya," ujar Joe Russo.

Baca juga: Bedah Trailer Avengers 4: Sembilan Detail Menarik Yang Terlewatkan

Pernyataan Russo mengenai Chris Evans yang "belum selesai" cukup mengagetkan banyak pihak, karena bertentangan dengan apa yang sudah dibeberkan oleh Chris Evans sendiri selama ini. Sebagai informasi, aktor yang juga pernah memerankan karakter Johnny Storm dalam film Fantastic Four itu bahkan sudah mengungkit sinyal perpisahannya dengan Marvel sejak promo Avengers: Infinity War beberapa bulan yang lalu.

Kala itu, ia berujar jika ia "sudah selesai" memerankan Captain America. Hal itu pun semakin dipertegas dengan cuitan Evans di Twitter mengenai momen menyentuh yang dirasakannya di hari terakhir syuting Avengers 4.

Pernyataan-pernyataan di atas bukannya tanpa arti. Hampir semua pihak saat ini sudah mengetahui jika kontrak Chris Evans dengan Studio Marvel akan berakhir di Avengers 4. Dengan demikian, tentu tak sulit untuk memprediksi jika sang aktor tak akan kembali membintangi film-film Marvel berikutnya Yang lebih menarik lagi, spekulasi ini secara otomatis berujung pada dugaan kematian Captain America di sekuel Infinity War tersebut. Jika hal ini benar adanya, maka apa yang dikatakan Chris Evans tentu bisa dianggap spoiler.

Nah, komentar terbaru Joe Russo yang berlawanan dengan Statement Chris Evans kembali memercikkan harapan baru bagi para penggemar yang sudah pasrah menerima potensi kematian Captain America di Avengers 4. Bagaimanapun juga, kemungkinan perpanjangan kontrak selalu terbuka lebar. Hal ini bahkan sudah terjadi ketika Chris Evans setuju untuk muncul kembali di Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Padahal, kontrak awal untuk aktor tersebut sebenarnya terbatas sampai di Captain America: Civil War saja.

Apakah telah terjadi persetujuan baru yang memungkinkan Chris Evans untuk terus beraksi sebagai Captain America pasca Avengers 4? Untuk saat ini, belum ada informasi resmi yang diungkap ke publik mengenai hal tersebut. Berbagai kemungkinan masih terbuka, sepanjang Chris Evans maupun pihak Marvel tak mengeluarkan klarifikasi apapun.

 

Masih Masuk Akal Sekalipun Tak Ada Perpanjangan Kontrak

Menurut Derek Stauffer dari Screenrant, ucapan Joe Russo mengenai Chris Evans yang "belum selesai" masih masuk akal, sekalipun tak ada perpanjangan kontrak yang disepakati. Ia membeberkan bahwa ending kisah Steve Rogers tak harus selalu berakhir dengan kematian.

Joe Russo

Joe Russo

Sang superhero bisa jadi selamat dari pertempuran melawan Thanos di Avengers 4, tapi kemudian gantung kostum dan memilih non-aktif dari keanggotaan Avengers. Dengan akhir seperti ini, maka Chris Evans tak akan diwajibkan untuk selalu kembali muncul sebagai Captain America. Namun di saat yang sama, ceritanya tak bisa dikatakan benar-benar berakhir, karena kesempatan kembali akan selalu terbuka.

 

Winter Soldier Tak Akan Jadi Pengganti

alah satu spekulasi yang kencang berhembus setelah kabar kemungkinan berhentinya Chris Evans adalah pengganti figur Captain America. Banyak pihak menduga jika karakter Bucky Barnes (Sebastian Stan) yang akan didapuk untuk mengenakan kostum Captain America, mengingat dalam cerita komik, Winter Soldier memang pernah dikisahkan mengambil alih posisi Captain America dari Steve Rogers.

Sayangnya, perkiraan ini hanyalah sekedar ekspektasi, karena Sebastian Stan sudah mementahkan teori tersebut. Baru-baru ini, ia sempat diwawancara di acara Jimmy Kimmel Live! dan ditanya mengenai prospek Winter Soldier menjadi Captain America. Menurutnya, hal itu mustahil terjadi, karena sampai saat ini belum ada pembicaraan resmi dari Marvel.

Karena itu, yang tersisa sekarang adalah apakah Chris Evans benar-benar "selesai", atau justru "belum selesai" dengan perannya sebagai Captain America? Apapun jawaban yang akan terungkap nantinya, yang jelas media dan para penggemar baru akan mendapatkan semua setelah rilis Avengers 4 di tahun depan.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi