Trailer Baru Captain Marvel Tunjukkan Kekuatan Asli Sang Superhero

| Tidak ada komentar

Trailer Baru Captain Marvel Tunjukkan Kekuatan Asli Sang Superhero

Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, akhirnya full trailer Captain Marvel rilis juga. Banyak fans merasa tak puas dengan teaser awal yang dirilis bulan September lalu, sehingga antisipasi untuk trailer berikutnya sangatlah tinggi. Menjawab antusiasme tersebut, Marvel pun merilis trailer baru dengan detail dan cuplikan kekuatan Captain Marvel yang lebih terekspos.

Dibanding teaser pertama yang lebih menelusuri asal-usul Carol Danvers (nama asli Captain Marvel) dan kurang menunjukkan aksi sang superhero, trailer kali ini lebih banyak memperlihatkan kebolehan Captain Marvel, juga ancaman seperti apa yang mampu ia hadirkan untuk lawan-lawannya.

Tidak hanya menampilkan aksi Carol Danvers, trailer ini juga sedikit mengulik identitas para Kree dan Skrull, serta peperangan kosmis antara kedua bangsa tersebut yang melibatkan Captain Marvel. Sudah penasaran? Berikut ini video trailer terbaru untuk Captain Marvel:

Baca juga: Extended Trailer Aquaman Dinilai Lebih Baik Dari Captain Marvel

Menariknya, sejauh ini tidak banyak premise cerita yang diungkapkan untuk mempromosikan Captain Marvel. Sejak perilisan Avengers: Infinity War, studio Marvel memang gemar merahasiakan berbagai informasi penting untuk terus menjaga antusiasme para fans. Pengumuman trailer di atas pun dilakukan hanya selang sehari sebelum waktu rilisnya, bersamaan dengan rumor mengenai trailer Avengers 4 yang hingga kini masih berupa spekulasi.

 

Peran Jude Law Masih Misterius

Meskipun sudah cukup lama dikonfirmasi muncul dalam Captain Marvel, tokoh yang diperankan oleh Jude Law masih dirahasiakan kejelasannya. Aktor yang baru saja tampil sebagai Dumbledore muda di Fantastic Beasts 2 tersebut memang tampil dalam trailer terbaru, tapi belum ada konteks yang menjelaskan identitas karakternya dengan gamblang.

Jude Law di Captain Marvel

Ia hanya terlihat memakai atribut yang serupa seperti Carol Danvers ketika masih berjuang bersama para Kree. Namun, siapa nama dan apa perannya di film ini belum bisa diterka sama sekali. Beberapa media perfilman menafsirkan Jude Law bisa menjadi semacam mentor untuk Captain Marvel, tapi ada juga yang menganggap ia akan menjadi sosok Villain di film ini.

 

"Membangkitkan" Tokoh Yang Telah Tewas

Karena Captain Marvel berlatar di tahun 1990-an, maka seluruh event dalam film ini tentu akan menjadi flashback dari timeline MCU yang sudah ada. Maka dari itu, sangat wajar jika beberapa karakter yang dikisahkan tewas di film-film MCU terdahulu, bisa muncul kembali di film ini. Nah, dua tokoh populer yang akan kembali beraksi di Captain Marvel adalah Phil Coulson dan Ronan the Accuser.

Sebagaimana diketahui, agen Coulson dikisahkan tewas di film pertama Avengers, sebagai salah satu korban kejahatan Loki yang menjadi Villain utama di sinema tersebut. Beberapa penggemar menganggap kematiannya sudah tidak valid, karena tokoh ini memang "dibangkitkan kembali" di serial TV Agents of S.H.I.E.L.D.

Phil Coulson

Namun mengingat penegasan Kevin Feige mengenai dunia sinematik dan televisi Marvel yang benar-benar terpisah, maka kebangkitan Coulson tentu tak bisa dianggap cannon di layar lebar. Di film Captain Marvel, kita kemungkinan akan melihat Coulson di masa awal karirnya, dan situasi macam apa yang membuat ia sudah terlibat dengan perekrutan superhero, jauh sebelum program Avengers diinisiasikan.

Sementara itu, Lee Pace telah jauh-jauh hari dikonfirmasi akan kembali memerankan Ronan the Accuser. Tokoh Villain dari film pertama Guardians of the Galaxy ini tampaknya memiliki masa lalu sebagai salah satu anggota Kree, sebelum menjadi pengikut Thanos yang ditugaskan mencari Power Stone.

Menarik juga untuk melihat sejauh mana peran Ronan di film ini. Jika sedari dulu ia sudah memiliki tabiat pengkhianat, maka tak sulit untuk menebak jika ia juga akan melakukan cara yang sama untuk memastikan keselamatan dirinya.

Yang jelas, salah satu hal paling misterius dan memancing rasa penasaran adalah apa yang terjadi pada Captain Marvel setelah terlibat dalam perang Kree vs Skrull. Mengapa ia menghilang hingga berupluh-puluh tahun lamanya? Dan bagaimana Nick Fury masih memiliki alat komunikasi untuk menghubunginya? Selain itu, benarkah ia menjadi kunci untuk mengalahkan Thanos?

Semua pertanyaan itu mungkin akan terjawab setelah rilis Captain Marvel pada bulan Maret tahun depan. Jika masih ada misteri yang tersisa, maka semuanya baru akan terpecahkan di film Avengers 4, yang meluncur hanya 2 bulan setelah Captain Marvel.

Tag:

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi