Ini Dia Trailer Avengers: End Game

| Tidak ada komentar

Ini Dia Trailer Avengers: End Game

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga, Avengers 4 trailernya sudah keluar dan tentu saja judul resminya juga keluar. Bukan Avengers: The Last Avenger seperti yang dibocorkan Mark Ruffalo. Tetapi teori yang dikeluarkan serta kata-kata dari Dr. Strange sebelum ia menghilang dimana ia mengatakan "We're in the End Game, now". Sejak saat itu banyak yang mengeluarkan teori bahwa judul Avengers 4 adalah End Game.

Selamat Anda benar, karena trailernya baru saja keluar dan kita bisa melihat bahwa judul yang diberikan adalah Avengers: Endgame. Kita sudah mengetahui dari film Avengers: Infinity War ketika Thanos berhasil mewujudkan mimpinya dan memusnahkan 50% mahluk di alam semesta.

Termasuk banyak superhero-superhero yang juga terkena dampaknya. Kali ini para superhero yang tersisa akan berusaha mengalahkan Thanos dan tentu saja entah bagaimana caranya mengembalikan separuh mahluk yang hilang tersebut. Tetapi sebelum film Avengers: Endgame hadir kita akan disuguhkan oleh Captain Marvel yang di after credit Avengers: Infinity War dipanggil oleh Nick Fury. Jadi jangan heran kalau nanti Captain Marvel akan hadir dalam film Avengers: Endgame untuk membantu mengalahkan Thanos.

Baca juga: Bedah Trailer Avengers 4: Sembilan Detail Menarik Yang Terlewatkan

Daripada penasaran langsung saja kita lihat trailernya berikut ini.

Kalau dilihat trailernya tampaknya mereka belum memberikan banyak informasi, kita baru ditunjukkan kejadian aftermath dari akibat Thanos. Kita hanya melihat superhero-superhero yang tersisa berusaha mencerna apa yang sedang terjadi dan memikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya, jadi kita belum mendapat informasi yang menarik. Justru Scott Lang si Ant-Man ini yang seharusnya ia masih ada di dunia Quantum entah bagaimana ia bisa meloloskan diri dan datang ke markas Avengers.

Tentu saja tidak ketinggalan juga kita melihat Hawkeye yang kemarin absen dan kini tampil baru seperti, Ronin? Yang jelas Avengers: Endgame akan hadir dibulan Mei 2019 dan sebelumnya kita akan melihat Captain Marvel pada bulan Maret 2019. Jadi bagi yang sudah tidak sabar menantikan akhir dari cerita Thanos ini masih harus bersabar dulu.

 

 

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi