Judul Resmi Film Spinoff Fast & Furious Sudah Diumumkan

| Tidak ada komentar

Judul Resmi Film Spinoff Fast & Furious Sudah Diumumkan

Sejak kesuksesan film The Fate of the Furious atau bisa dibilang Fast & Furious 8 yang berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 1.2 Milyar ini, Universal Pictures ingin mengembangkan film ini lebih luas lagi. Kita sudah mengetahuinya beberapa waktu yang lalu bahwa akan ada film spinoff-nya yang menceritakan tentang Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

Kalau Anda mengikuti filmnya tentu Anda akan melihat chemistry antara Dwayne Johnson pemeran Luke Hobbs dan Jason Stathan pemeran Deckard Shaw ini cukup menarik untuk dilihat. Hal ini yang membuat mereka memiliki filmnya sendiri yang awalnya diberi judul Hobbs and Shaw.

Film ini sudah memulai syutingnya sejak September 2018 lalu dan seperti yang kita ketahui banyak masalah yang menghadang film ini, termasuk salah satunya perselisihan dengan produser Fast & Furious. Memang sebelum Fast & Furious 9 dimulai, mereka memang akan berencana merilis film Hobbs and Shaw yang rencananya akan dirilis pertengahan 2019 ini.

Untuk judul resminya sendiri, film ini akan diberi judul Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw. Mereka menambahkan judul Fast and Furious didepannya, tentu saja ini bagus untuk marketing, karena siapa sih yang tidak kenal dengan seri Fast & Furious. Mungkin orang tidak kenal dengan Hobbs ataupun Shaw, karena mereka juga tokoh baru, Torreto yang diperankan Vin Diesel dan Brian O'Connor yang diperankan mendiang Paul Walker merupakan tokoh sentral difilm Fast & Furious.

Difilm ini kita akan melihat bagaimana mereka (Hobbs dan Shaw) bekerjasama dalam menghadapi sosok musuh baru yang bernama Brixton. Brixton ini diperankan oleh Idris Elba sehingga kita bisa membayangkan ia akan menjadi salah satu musuh yang tangguh.

Disutradarai oleh David Leitch yang sebelumnya menyutradarai Deadpool 2, Atomic Blonde dan John Wick pertama maka bisa dipastikan bahwa film ini akan penuh adegan perkelahian yang keren.

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi