Gal Gadot Mengatakan Bahwa Syuting Wonder Woman 1984 Telah Selesai

| Tidak ada komentar

Gal Gadot Mengatakan Bahwa Syuting Wonder Woman 1984 Telah Selesai

Setelah 6 bulanan syuting akhirnya Wonder Woman 1984 sudah selesai menyelesaikan proses syutingnya. Hal tersebut disampaikan oleh pemeran Wonder Woman sendiri yaitu Gal Gadot yang mengumumkannya melalui akun Instagramnya. Masih disutradarai Patty Jenkins yang menyutradarai film pertamanya, diharapkan Wonder Woman 1984 ini mampu menyamai kesuksesan Wonder Woman sebelumnya.

Film Wonder Woman yang dulu dirilis pada Mei 2017 memang menjadi salah satu film DC Comic yang sukses. Dengan berhasil mendapat pendapatan sebesar USD$ 821 juta maka tidak heran jika Warner Bros. dan DC Comic ingin untuk segera membuat sekuelnya, apalagi memang banyak film DC yang bisa dibilang gagal termasuk Justice League yang ternyata tidak sukses.

Aquaman yang baru saja dirilis 2 minggu yang lalu, dan merupakan film solo pertamanya juga kemungkinan besar akan sukses bahkan diprediksi bisa melebihi kesuksesan Wonder Woman yang pertama.

Jika Wonder Woman pertama bercerita dimasa Perang Dunia I, maka Wonder Woman 1984 mengambil cerita tahun 1980'an ketika perang dingin hampir selesai. Musuh dalam Wonder Woman 1984 ini juga sudah kita ketahui yaitu Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Yang menarik adalah kehadiran kembali Steve Trevor yang kembali diperankan oleh Chris Pine. Kita mengetahui bahwa Steve Trevor sudah mati dalam film pertamanya ketika ia berkorban meledakkan pesawat yang berisi bom beracun. Tetapi tampaknya ia akan hadir kembali dalam Wonder Woman 1984 ini dan ia tidak bertambah tua, tampaknya DC Comic harus punya penjelasan yang bagus kenapa Steve Trevor masih hidup.

Petty Jenkins sang sutradara Wonder Woman 1984 mengumumkan bahwa proses syuting sudah selesai

Wonder Woman 1984 sendiri rencananya akan ditayangkan pada Juni 2020, masih lama dan mereka punya banyak waktu untuk membuat spesial efek yang keren dalam film ini. Dan bagi Anda penggemar DC Comic, sebelum hadirnya Wonder Woman 1984 kalian akan disuguhkan Shazam! dan juga kemungkinan Joker yang akan dirilis sebelum Wonder Woman 1984.

Tetapi semua itu masih bisa berubah, mungkin saja Wonder Woman justru dimajukan tanggal rilisnya, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai film Wonder Woman 1984 ini.

Penulis:

a lover of a falling kamboja

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi