Chris Hemsworth Kembali Beraksi Di Trailer Men in Black International

| Tidak ada komentar

Chris Hemsworth Kembali Beraksi Di Trailer Men in Black International

Chris Hemsworth akan reuni dengan salah satu lawan mainnya di Thor: Ragnarok dalam salah satu film yang cukup ditunggu-tunggu di tahun 2019. Dirilis sebagai spinoff dari trilogi Men in Black yang dulu digawangi Will Smith dan Tommy Lee Jones, film ini akan menampilkan petualangan baru agen-agen MIB yang ditugaskan untuk menghadapi ancaman global.

Seri film Men in Black diadaptasi dari buku komik berjudul sama. Diluncurkan pada tahun 1997, film pertama Men in Black langsung meraup kesuksesan di Box Office dengan memperoleh pendapatan total sebesar 1.65 miliar Dolar AS; jumlah yang fantastis pada masanya. Dua sekuelnya, Men in Black 2 dan 3 juga sama-sama meraih pendapatan gemilang. Karena itu, tak heran jika Sony Pictures selaku distributor franchise ini berminat mengulang kesuksesan trilogi Men in Black, tapi dengan pendekatan baru yang membuatnya lebih relevan dengan tren perfilman masa kini.

Alih-alih bernostalgia dengan mengembalikan Will Smith dan Tommy Lee Jones sebagai pemeran agen J dan K seperti di film-film sebelumnya, Sony justru meniru cara Universal me-reboot Jurassic Park dengan franchise Jurassic World.

Dari sini, lahirlah ide film Men in Black International yang bakal mengisahkan petualangan H dan M, dua tokoh agen MIB baru yang berbasis di London. Tak tanggung-tanggung, Sony menunjuk Chris Hemsworth dan rekannya dalam Thor: Ragnarok yang cukup fenomenal, Tessa Thompson, untuk mengisi peran agen H dan M di film ini.

Baca juga: Ini Dia Trailer Men In Black: International

Bagaimana serunya aksi Hemsworth dan Thompson? Langsung saja simak pada trailer berikut:

Di film ini, agen H dan M akan menyelidiki sebuah kasus pembunuhan misterius. Namun di luar dugaan, kasus tersebut justru menghadirkan kompleksitas yang membuat mereka berpetualang ke berbagai negara. Belum lagi, rumor mengenai adanya pengkhianat dalam organisasi MIB telah menjadi batu sandungan bagi keberhasilan misi keduanya. Akankah H dan M berhasil memecahkan kasus berskala internasional ini?

Selain Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, Men in Black International juga dihuni oleh beberapa artis papan atas seperti Liam Neeson yang memerankan pimpinan MIB Inggris, Kumail Nanjiani yang mengisi suara sosok alien, juga Rebecca Ferguson dan Rafe Spall yang perannya masih dirahasiakan hingga berita ini diturunkan. Emma Thompson juga akan muncul di film ini sebagai agen O, pimpinan MIB AS yang dulu juga tampil di film Men in Black 3.

Di posisi sutradara, ada nama F. Gary Gray yang sarat pengalaman dalam urusan film-film Blockbuster. Sosok ini terhitung sukses mengarahkan The Fate of the Furious, Straight Outta Compton, dan The Italian Job. Untuk penulisan skenario, Sony mempercayakannya pada Art Marcum dan Matt Holloway, duo penulis film pertama Iron Man.

Kombinasi pemain, sutradara, dan penulis di atas bisa dikatakan cukup menjanjikan. Namun karena trilogi Men in Black adalah tontonan klasik yang kental dengan unsur komedi action dan dinamika unik antara karakter Will Smith dan Tommy Lee Jones, maka Men in Black International tentu memiliki beban berat jika ingin mengulang kesuksesan film-film sebelumnya.

 

Crossover Dengan 21 Jump Street

Menurut sinopsis resmi yang dirilis Sony untuk film ini, akan ada semacam crossover dengan properti 21 Jump Street dalam Men in Black International. Jika hal ini benar adanya, maka bisa dikatakan Sony telah kembali mengindikasikan niatnya untuk membangun dunia sinematik baru; kali ini dalam genre action komedi.

Crossover Men in Black dengan 21 Jump Street

Namun demikian, belum ada tanda-tanda kemunculan crossover tersebut di trailer pertama Men in Black International. Fans pun cukup pesimis jika hal itu benar-benar terjadi. Pasalnya, proyek crossover itu tadinya akan menjadi sambungan dri 22 Jump Street juga, sehingga akan berjudul MIB 23. Namun pada pertengahan 2016 silam, Jonah Hill yang merupakan salah satu pemain utama dalam film-film Jump Street mengungkapkan bahwa crossover itu cukup mustahil dilakukan.

Akankah crossover itu benar-benar ada? Atau hanya sekedar alat promosi Sony yang ingin mencantumkannya dalam sinopsis Men in Black International? Bisa juga, film ini hanya akan menjadi batu lompatan sebelum kita benar-benar mendapatkan crossover Men in Black dan Jump Street. Apapun itu, jawaban pastinya mungkin baru akan terungkap setelah Men in Black International dirilis secara resmi pada 14 Juni 2019.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi