Trailer Far From Home Ungkap Aksi Seru Spider-Man Di Eropa

| Tidak ada komentar

Trailer Far From Home Ungkap Aksi Seru Spider-Man Di Eropa

Trailer pertama untuk sekuel Spider-Man: Homecoming akhirnya dirilis juga. Seperti judulnya, film ini bakal mengisahkan Spider-Man yang kali ini beraksi jauh dari rumahnya di New York. Ia juga sepertinya akan mendapat aliansi baru dari sosok Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal. Seperti apa keseruan selengkapnya?

Siap dirilis pada musim panas mendatang, Spider-Man: Far From Home akan menjadi film pertama dalam Phase 4 MCU, tepat setelah Avengers: Endgame yang merupakan sekuel dari Infinity War. Tak ingin berbasa-basi dengan spekulasi kebangkitan Peter Parker, Marvel tampaknya tidak keberatan mengkonfirmasi kembalinya Spider-Man untuk mempromosikan Far From Home, meskipun tokoh ini sebenarnya dikisahkan tewas di Infinity War.

Dalam Far From Home, Peter Parker dan kawan-kawannya sedang berpartisipasi dalam sebuah kegiatan karyawisata ke benua Eropa. Namun kegembiraan Peter rupanya hanya sesaat, karena ia merasa jika acaranya telah "dibajak" oleh Nick Fury. Tak cuma itu, ada pula ancaman monster raksasa yang mengamuk di tengah kota, dan tampaknya akan memaksa Peter Parker untuk beraksi sebagai Spider-Man. Bagaimana keseruannya? Langsung saja simak pada video trailer berikut:

Tak hanya mempublikasikan trailer resmi, Sony Pictures juga merilis poster pertama untuk salah satu film paling dinantikan di tahun 2019 ini:

Baca juga: Tom Holland: Lebih Dari Sekedar Spider-Man Masa Kini

 

Support Penuh Dari Bibi May

Tak sedikit fans yang merasa penasaran dengan kelanjutan kisah Bibi May, setelah ia memergoki penyamaran Peter Parker di film pertama. Jika Anda termasuk salah satu yang ingin tahu, maka trailer di atas sudah menjelaskan bahwa Bibi May mendukung penuh aksi Peter Parker sebagai Spider-Man. Ia bahkan menjadi sosok yang selalu stand by di saat Spider-Man menghadapi serbuan pers. Menariknya lagi, tampaknya akan ada romansa di antara Bibi May dan Happy Hogan yang membuat Peter sedikit jengkel.

 

Jake Gyllenhaal Akhirnya Tampil Sebagai Mysterio

Salah satu aspek yang banyak dispekulasikan di sepanjang proses syuting Spider-Man: Far From Home adalah keterlibatan Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio. Walaupun sudah gencar dikabarkan berpartisipasi di film ini, tak ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel maupun Gyllenhaal. Aktor berbakat yang sudah beberapa kali dinominasikan di Oscar itu hanya memberikan sinyal keterlibatannya melalui posting Instagram beberapa waktu lalu.

Nah, setelah kemunculan trailer di atas, kini terjawab sudah teka-teki kehadirannya sebagai Mysterio. Uniknya, meski Mysterio dikenal sebagai tokoh Villain di komik asalnya, Gyllenhaal tampaknya akan memerankan karakter protagonis yang ikut membantu Spider-Man menghadapi amukan monster besar. Pertanyaannya, akankah tokoh tersebut akan tetap berada di sisi Peter Parker hingga akhir?

Lantas, apa yang dilakukan Nick Fury ketika ia menemui Peter Parker? Semua itu baru akan terjawab pada 5 Juli 2019 mendatang.

Tag:

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi