Chris Evans Dan Tom Holland Akan Berkolaborasi Di Film Netflix

| Tidak ada komentar

Chris Evans Dan Tom Holland Akan Berkolaborasi Di Film Netflix

Setelah sama-sama berpartisipasi di Avengers: Infinity War dan Endgame, Chris Evans dan Tom Holland akan kembali bersua di film Original Netflix yang berjudul The Devil All the Time. Pengumuman casting pemeran Captain America dan Spider-Man itu diumumkan secara resmi hari Rabu kemarin (17/Januari) waktu AS, melalui sebuah posting di akun Twitter Netflix yang bernama See What's Next.

Dideskripsikan sebagai film midwestern bergaya gothic yang melibatkan sepasang pembunuh berantai, pendeta yang sedang diuji keyakinannya, dan polisi lokal yang korup, The Devil All the Time merupakan film yang menyajikan kisah dengan timeline selama 2 dekade.

Netflix tidak banyak menyebutkan detail film tersebut lebih lanjut. Namun, media The Wrap berhasil mengorek info tambahan mengenai film yang akan kembali menduetkan Evans dan Holland tersebut. Menurut laporan mereka, The Devil All the Time akan menampilkan sang pemeran Spider-Man sebagai Arvin, putra dari karakter utama di film ini yang bernama Willard Russell. The Wrap juga mengungkapkan sinopsis The Devil All the Time sebagai berikut:

Knockemstiff yang berlokasi di Ohio adalah sebuah desa pinggiran yang menjadi tempat bergumulnya kejahatan, kekerasan, penebusan dosa, dan kepercayaan pada sang pencipta. Putus asa ingin menyembuhkan istrinya yang tengah sekarat, Willard Russell pun menjalani ritual doa yang berujung pada pengorbanan. Hal ini pada akhirnya menuntut sang putra untuk beraksi, meski ia sebelumnya cuma seorang anak sekolah yang kerap di-bully.

Baca juga: Tom Holland Dan Chris Pratt Berduet Dalam Film Animasi Pixar Ini

 

Adaptasi Novel

Meski didapuk sebagai film Original Netflix, The Devil All the Time sebenarnya diangkat dari novel berjudul sama karangan Donald Ray Pollock. Diterbitkan pada tahun 2011, novel tersebut mengisahkan kemelut beberapa karakter "bermasalah" yang saling terhubung satu sama lain di sebuah daerah pinggiran Ohio.

Selain Willard Russell dan putranya, ada Lee Bodecker si polisi yang korup dan saudarinya Sandy yang diam-diam merupakan pembunuh berantai, juga Carl Hendersen yang suka "berburu" para pengembara di jalan sepi. Sementara itu, ada pula Roy Lafferty si pendeta yang sedang mengunjungi putrinya di desa pinggiran tersebut.

Bagaimana keterkaitan yang kompleks itu bisa berkembang menjadi cerita utuh yang menarik, akan menjadi tantangan tersendiri bagi penulis naskah dan sutradaranya. Di kursi sutradara, Netflix sudah merekrut Antonio Campos yang juga merangkap sebagai penulis bersama Paulo Campos.

Antonio Campos sendiri memiliki reputasi sebagai pengarah film-film berbudget rendah seperti Afterschool, Simon Killer, dan Christine.

 

Film Bertabur Bintang

Selain Chris Evans dan Tom Holland, The Devil All the Time ternyata juga dihuni oleh beberapa bintang Hollywood lain. Tercatat ada Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Mia Wasikowska, dan Eliza Scanlen yang turut bermain di film ini.

Robert Pattinson sudah banyak dikenal berkat debutnya di film ke-4 Harry Potter dan perannya di franchise Twilight. Di lain pihak, Mia Wasikowska lebih dikenal sebagai bintang utama dalam seri film Alice in Wonderland, yang beberapa waktu lalu sempat membintangi film horor Crimson Peak bersama Tom Hiddleston dan Jessica Chastain.

Bill Skarsgard juga tak bisa dipandang sebelah mata, karena aktor tersebut sukses mencuri perhatian lewat performanya sebagai badut misterius di film It. Setelah sempat tampil sebentar di Deadpool 2, Bill digadang-gadang akan kembali bersinar di tahun 2019 lewat It: Chapter Two.

Dalam profil The Devil All the Time di IMDb, Chris Evans sudah terdaftar sebagai pemeran Lee Bodecker si polisi korup. Sementara itu, Mia Wasikowska akan beraksi sebagai Sandy, dan Robert Pattinson kebagian peran sebagai Roy Lafferty.

Bill Skarsgard belum terkonfirmasi akan memerankan tokoh yang mana, tapi banyak pihak menduga jika ia akan menjadi Carl Henderson, suami Sandy yang doyan melakukan pembunuhan berantai terhadap para pengelana. Eliza Scanlen yang sebelum ini mencuat berkat perannya di serial TV Sharp Objects, kemungkinan bakal memerankan Leonora, putri Roy Lafferty yang tinggal bersama nenek Arvin.

Sayangnya, The Devil All the Time belum memiliki waktu rilis yang sudah dipastikan. Yang jelas, film ini tak termasuk dalam daftar tontonan Original Netflix yang akan meluncur di tahun 2019. Sehingga kemungkinan besar, film ini paling cepat diluncurkan pada tahun 2020.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi