Ini Dia Trailer John Wick: Chapter 3

| Tidak ada komentar

Ini Dia Trailer John Wick: Chapter 3

Keanu Reeves hadir kembali sebagai pembunuh bayaran paling keren, dan sesuai lanjutan dari film John Wick: Chapter 2, maka diseri ke 3 nya ini akan meneruskan langsung seri keduanya dimana John Wick akan melawan semua orang. Ia akan melawan semua pembunuh bayaran yang ada yang semuanya mengincar dirinya.

Kalau kita ingat akhir cerita film yang kedua, John Wick yang sudah tidak lagi menjadi bagian dari organisasi pembunuh rahasia itu memiliki waktu satu jam sebelum kepalanya dihargai USD$ 40 juta yang membuat seluruh pembunuh bayaran mengincar dirinya. Dan tampaknya John Wick kali ini sendirian hanya ditemani oleh anjingnya saja.

Masih disutradarai oleh Chad Stahelski yang juga mensutradarai film sebelumya, film yang diberi judul resmi John Wick: Chapter 3 - Parabellum ini tentu akan kembali menampilkan aksi-aksi koreografi perkelahian dengan senjata yang keren atau kita mengenalnya dengan istilah Gun-Fu. Daripada penasaran langsung saja kita lihat trailernya berikut ini.

Kalau kita lihat dari trailernya tampaknya John Wick tidak sendirian, ia bersama Halle Berry yang memerankan Sofia. Tidak hanya itu saja tampaknya banyak karakter-karakter dari film sebelumnya yang juga hadir. Tetapi sayangnya kita belum ditunjukkan adegan-adegan keren yang selalu menjadi ciri khas film John Wick.

John Wick: Chapter 3 - Parabellum ini akan ditayangkan tahun 2019 ini tepatnya pada bulan Mei. Jadi Anda yang sudah tidak sabar menantikan aksi John Wick harus bersabar dulu sebelum menantikan aksinya di bioskop.

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi