Harley Quinn Siap Beraksi Kembali Di Teaser Birds of Prey

| Tidak ada komentar

Harley Quinn Siap Beraksi Kembali Di Teaser Birds of Prey

Film solo Harley Quinn yang menjadi spin off dari Suicide Squad akhirnya mulai menampakkan cuplikan awal. Meski tidak berupa trailer utuh, teaser yang baru saja dirilis ini mampu memancing rasa penasaran dengan kemunculan kembali Harley Quinn bersama sejumlah tokoh baru yang masih dirahasiakan identitasnya.

Sejak digagas pada tahun 2016 silam, film spin off ini sudah dikonsep untuk menjadi sajian spesial yang tidak hanya menampilkan sepak terjang Harley Quinn, tapi juga aksi sekumpulan tokoh wanita lain yang berpetualang bersamanya. David Ayer digadang-gadang menjadi sutradara, sementara Margot Robbie sudah setuju untuk kembali berperan sebagai Harley Quinn.

Namun dengan seiring berjalannya waktu, proyek yang tadinya bertitel Gotham City Sirens itu mengalami banyak perubahan signifikan. Alih-alih menampilkan Poison Ivy dan Catwoman sebagai pendamping Harley Quinn, film ini justru memilih tokoh lain seperti Black Canary dan Huntrees. Sutradara David Ayer digantikan oleh Cathy Yan, sementara judul film ini beralih menjadi Birds of Prey.

Uniknya lagi, terdapat subjudul panjang yang mengikuti kata "Birds of Prey", yakni (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn). Hingga saat ini, tak ada yang tahu mengapa Warner Bros. meloloskan kalimat super kompleks itu untuk mengiringi judul film spin off Suicide Squad ini.

Baca juga: 7 Film Superhero Anti Mainstream Yang Wajib Ditonton

Melalui channel baru di Youtube yang dibuat khusus untuk mempromosikan Birds of Prey, Warner Bros. kemarin Senin (28/Januari) meluncurkan teaser singkat berdurasi 20 detik, yang memperlihatkan sekilas penampilan Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Meski belum memuat aksi ataupun plot yang akan digunakan di film, video ini cukup mempertontonkan kembalinya Harley Quinn. Ia tampak menikmati suasana saja, tapi seperti yang kita semua pernah saksikan di Suicide Squad, tak ada yang pasti dengan ulah Harley Quinn. Bisa saja ia memang sedang bersenang-senang, tapi tak menutup kemungkinan juga ia sedang merencanakan aksi gila yang siap menggoncang seisi Gotham.

Yang jelas, teaser di atas benar-benar menampakkan bahwa ia tak akan sendiri. Ada beberapa sosok yang identitasnya belum terungkap sepenuhnya, dan mereka semua terlihat siap menampilkan aksi terbaik mereka di film ini, baik sebagai kawan ataupun lawan Harley Quinn.

 

Siapa Saja Tokoh Yang Akan Diperkenalkan Di Film Ini?

Menurut berita selama ini yang telah menjelaskan perkembangan proyek Birds of Prey, karakter-karakter DC seperti Black Canary, Huntress, Black Mask, Renee Montoya, Cassandra Cain, dan Victor Zsaz sudah dikonfirmasi tampil di film ini. Jurnee Smollett-Bell digaet untuk memerankan Black Canary, sedangkan Mary Elizabeth Winstead (10 Cloverfield Lane) akan memainkan Huntress.

Huntress di Birds of Prey
Huntress

Aktor Ewan McGregor (Christopher Robin) diketahui tampil sebagai Black Mask si tokoh Villain. Sementara itu, Rosie Perez, Ella Jay Basco, dan Chris Messina masing-masing didapuk memerankan Renee Montoya, Cassandra Cain, dan Victor Zsaz.

Menurut pengamatan Cooper Hood dari Screenrant, semua tokoh di atas sudah ditampilkan sekilas dalam teaser pertama Birds of Prey. Meski tidak benar-benar memunculkan wajah masing-masing karakter dengan jelas, siluet kostum dan senjata pilihan para karakter di film ini sudah bisa menjadi pertanda yang dibaca oleh fans DC.

Black Canary di Birds of Prey
(diduga) Black Canary

Setidaknya, penampilan Huntress sudah terlihat dari senjata panahnya, dan Black Canary muncul sekilas dengan alat pemukulnya. Ewan McGregor juga tampil meski tanpa topengnya yang menjadi ciri khas Black Mask.

 

Dirating Dewasa

Menurut pengakuan Cathy Yan, film ini dibuat dengan fokus tema pada petualangan geng para wanita. Karena ulah Harley Quinn dan tokoh lain di film ini yang tidak "jinak", maka nantinya Birds of Prey akan dirating dewasa. Selain itu, tone dan pendekatan yang digunakan untuk menyusun film ini tampaknya tak jauh berbeda dengan Suicide Squad.

Mengingat Birds of Prey baru akan tayang pada 7 Februari 2020 (mundur setengah tahun dari rencana awalnya), maka Warner Bros. tak akan terburu-buru untuk segera mengikuti teaser pertama dengan rilis trailer yang lebih jelas. Antusiasme fans akan tetap terjaga, karena bagaimanapun juga, Warner Bros. siap menelurkan 2 film DC andalan yang tak kalah hebat di tahun ini, yaitu Shazam! dan Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi