Suicide Squad 2 Dan The Batman Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis

| Tidak ada komentar

Suicide Squad 2 Dan The Batman Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis

Tampaknya Warner Bros. dan DC Comic telah bangkit dan kembali bersemangat untuk membuat film-film mereka. Tampaknya hal ini tidak lepas dari kesuksesan Aquaman yang sampai hari ini telah memberikan pemasukkan sebesar USD$ 1 Milyar lebih dan filmnya masih akan tayang di Jepang tanggal 8 Februari mendatang.

Kesuksesannya tampaknya membuat DC Comic dan Warner Bros. kembali PeDe, setelah beberapa filmnya gagal dipasaran seperti Justice League ataupun Suicide Squad yang mendapatkan kritikan pedas. Tetapi mereka sekarang sudah siap untuk kembali dengan film-film kerennya. Setelah kita beberapa waktu yang lalu melihat teaser Joker dan juga kemarin kita melihat teaser Birds of Prey yang kembali menghadirkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn, sekarang mereka mengumumkan tanggal rilis untuk Suicide Squad 2 dan The Batman.

Seperti yang sudah kita ketahui pada tahun 2017 lalu, Matt Reeves sang sutradara yang terkenal dengan trilogi Planet of the Apes ini sudah menyetujui untuk membuat film trilogi Batman. Kabarnya bahkan akan menceritakan Batman ketika masih muda yang sempat simpang siur apakah Ben Affleck masih memerankan Batman.

Tetapi semuanya sudah terjawab, Ben Affleck tidak akan memerankan Batman lagi dan ia mendukung semua keputusan Matt Reeves. Tentu saja sekarang prioritas Warner Bros. dan Matt Reeves adalah untuk mencari aktor pemeran Bruce Wayne muda sebelum syuting dimulai November 2019 mendatang. Film ini akan diberi judul The Batman dan rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2021.

Baca juga: Pemeran Batman Berikutnya Kemungkinan Besar Adalah Robert Pattinson

Film berikutnya adalah Suicide Squad 2 yang kabarnya akan diberi judul The Suicide Squad dan tampaknya akan mengulang cerita Suicide Squad dari awal lagi. Yang lebih menarik lagi sutradara film ini adalah James Gunn, yang merupakan sutradara film Guardians of the Galaxy yang sudah dipecat oleh Disney karena kasus twit-twit lamanya di Twitter yang naik kembali. Tetapi kabarnya script dari James Gunn benar-benar berbeda dan karakter-karakternya akan baru semua, kemungkinan besar hanya Margot Robbie sebagai Harley Quinn yang merupakan karakter lama yang akan hadir kembali.

The Suicide Squad rencananya akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang, 3 bulan setelah film The Batman. Dengan munculnya jadwal baru ini maka bagi Anda penggemar film DC bisa gembira karena akan ada 2 film DC setiap tahunnya hingga tahun 2021 antara lain:

Yang mana diantara film-film tersebut yang paling Anda tunggu?

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi