Trailer Dari Hobbs & Shaw Yang Seru Dan Kocak

| Tidak ada komentar

Trailer Dari Hobbs & Shaw Yang Seru Dan Kocak

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran film Hobbs & Shaw maka Anda beruntung, karena trailernya sudah dirilis hari ini. Hobbs & Shaw merupakan film spin-off dari film sejuta umat Fast & Furious. Film ini juga merupakan salah satu film Fast & Furious yang mengalami banyak rintangan, seperti tidak senangnya pemain Fast & Furious yang lain karena film ini menghambat film utama serta gugatan dari sang produser film Fast & Furious sendiri.

Tetapi proyek ini jalan terus, Fast & Furious merupakan mesin uang, seri terbarunya yaitu The Fate of the Furious (Fast & Furious 8) berhasil memberi pemasukan sebesar USD$1.2 Milyar. Tentu hal tersebut tidak disia-siakan oleh Universal Studios untuk membuat terus filmnya bahkan membuat spin-off nya.

Anda tentu mengenal karakter Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan Deckerd Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Ya, kedua orang ini yang akan menjadi karakter utama difilm ini.

Disutradarai oleh David Leitch yang merupakan sutradara John Wick, Atomic Blonde dan Deadpool 2 maka bisa dipastikan film ini akan penuh aksi perkelahian dengan koreografi yang menarik. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Kalau dilihat dari trailernya tampaknya Hobbs dan Shaw masih tetap tidak akur, dan interaksi mereka tampaknya akan banyak membuat penonton tertawa. Kita juga melihat Idris Elba yang tampaknya akan menjadi musuh utama disini, ia menggunakan semacam pakaian teknologi tinggi, seperti dalam film-film alien dan luar angkasa. Jadi jangan kaget ya kalau nanti dalam Fast & Furious 9 mereka balapan di luar angkasa.

Dalam trailernya tidak terlihat karakter-karakter lain dalam film Fast & Furious, tetapi mungkin saja mereka muncul sebagai cameo, ya film Fast & Furious tidak lengkap tanpa kehadiran Roman.

Hobbs & Shaw akan dirilis pada Agustus 2019 mendatang. Tentu saja, seperti film Fast & Furious lainnya, film ini juga sudah pasti akan menuai kesuksesan terutama di Indonesia.

Penulis:

a lover of a falling kamboja

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi