6 Trailer Film Paling Menggebrak Dari Super Bowl 2019

| Tidak ada komentar

6 Trailer Film Paling Menggebrak Dari Super Bowl 2019

Mulai dari teaser baru Avengers: Endgame hingga Toy Story 4, ini dia pemaparan trailer film yang baru saja diluncurkan secara perdana dalam iklan acara Super Bowl 2019.

Dihelat pada hari Minggu, 3 Februari lalu (waktu setempat AS), acara Super Bowl LIII yang mempertemukan New England Patriots dan Los Angeles Rams tidak hanya menjadi event paling ditunggu-tunggu bagi para fans olahraga, tapi juga penggemar film dan TV Series. Pasalnya. sesuai tradisi dari tahun-tahun sebelumnya, acara Super Bowl tahun ini juga akan menjadi platform premiere bagi sejumlah trailer film paling ditunggu-tunggu di tahun 2019.

Dengan ratusan juta pasang mata yang menyoroti gelaran Super Bowl, tak heran bila studio-studio besar Hollywood rela menggelontorkan banyak biaya untuk memasang iklan di acara tersebut.

Kecuali Warner Bros. dan Sony yang sudah dikonfirmasi mengundurkan diri dari perebutan tempat iklan di acara Super Bowl tahun ini, hampir semua studio raksasa Hollywood menampilkan trailer andalan untuk film-film Blockbuster mereka. Berikut adalah 6 trailer paling menggebrak dan masih diperbincangkan hingga berita ini ditulis pada Selasa, 5 Februari 2019.

Baca juga: Robert Downey Jr. Tolak Promosi Oscar Dari Disney

 

1. Avengers: Endgame

Tak dapat dipungkiri, trailer film keempat Avengers ini menjadi satu yang paling ditunggu-tunggu pada gelaran Super Bowl. Beberapa fans bahkan terang-terangan menanti Super Bowl karena hanya ingin melihat trailer baru Avengers: Endgame. Hal ini cukup wajar, mengingat teaser pertama film tersebut tak menampilkan banyak detail yang mengungkap aksi para Avengers maupun petunjuk plot.

Dalam trailer baru berdurasi setengah menit yang di-premiere-kan di Super Bowl, Marvel tampaknya masih mempertahankan gaya tampilan dari teaser pertama yang singkat dan minim spoiler. Namun, kita bisa melihat adegan baru nan menarik seperti Captain America dan superhero lainnya yang siap beraksi. Selain itu, Tony Stark sudah tak terlihat putus asa seperti di trailer pertama.

 

2. Captain Marvel

Kehadiran trailer film satu ini sedikit di luar dugaan, karena banyak pihak menduga jika Disney hanya akan mendebutkan teaser kedua untuk Avengers: Endgame di acara Super Bowl tahun ini. Terlepas dari kejutan tersebut, cuplikan baru Captain Marvel tetap mendapat sambutan ramai, mengingat film ini akan rilis lebih dulu pada bulan Maret, dan kemungkinan bisa menyuguhkan prolog penting bagi keterlibatan Captain Marvel di Avengers: Endgame.

 

3. Hobbs & Shaw

Meski baru saja merilis trailer pertamanya beberapa hari yang lalu, Hobbs & Shaw tak ingin ketinggalan untuk ikut menyemarakkan Super Bowl tahun ini. Film spin off Fast & Furious tersebut akan meluncur musim panas nanti dengan kolaborasi aksi Dwayne Johnson dan Jason Statham. Mereka berdua akan dituntut untuk mengatasi segala perbedaan demi menghadapi ancaman Idris Elba yang berperan sebagai Villain di sini.

 

4. Toy Story 4

Tidak seperti teaser pertamanya yang masih ambigu, cuplikan Toy Story 4 yang ditampilkan di Super Bowl memperlihatkan kilasan plot yang lebih jelas meski hanya berdurasi 30 detik. Di sini, karakter Bo Peep yang di akhir film ketiga masih menjadi misteri, akhirnya muncul dengan penampilan baru. Motivasi Woody dkk. untuk berpetualang di taman hiburan pun akhirnya terkuak melalui trailer terbaru berikut:

 

5. Alita: Battle Angel

Twentieth Century Fox mengirimkan trailer film ini sebagai wakilnya di Super Bowl, alih-alih cuplikan baru dari Dark Phoenix yang semestinya meluncur musim panas nanti. Disutradarai James Cameron, Alita: Battle Angel akan dirilis pada bulan Februari ini, dan mengisahkan sesosok cyborg humanoid yang dihidupkan kembali oleh seorang ilmuwan. Ulasan untuk film ini tidak terlalu mengesankan, tapi visual yang disajikan sukses memukau banyak pihak.

Jika Alita: Battle Angel bisa mempertahankan ketertarikan Audience hingga akhir masa penayangannya, maka bukan tidak mungkin jika film ini dapat mengulang kesuksesan Ready Player One di tahun lalu. Kedua tontonan tersebut layak disejajarkan, karena sama-sama menawarkan visual canggih dan dibesut oleh sutradara ternama.

 

6. Us

Setelah sukses mengorbit dengan Get Out di awal tahun lalu, sutradara Jordan Peele siap meramaikan industri perfilman Hollywood dengan Us. Masih dengan genre horor thriller, Peele kali ini menampilkan teror yang dialami suatu keluarga saat menghadapi kejadian misterius dan gangguan dari keluarga lain.

Trailer pertama Us sebenarnya sudah keluar sejak Natal tahun lalu dan langsung mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan. Dengan munculnya trailer baru di acara Super Bowl, Jordan Peele seolah mengingatkan para penggemar film untuk bersiap menghadapi sajian horornya pada 22 Maret mendatang.


Nah, dari keenam trailer di atas, manakah yang menjadi favorit Anda dan paling Anda nanti-nantikan kehadiran filmnya?

Tag: , , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi