Daniel Radcliffe Bantah Rumor Terkait Wolverine

| Tidak ada komentar

Daniel Radcliffe Bantah Rumor Terkait Wolverine

Daniel Radcliffe baru saja mengkonfirmasi isu yang beredar terkait potensi keterlibatannya sebagai Wolverine di film-film MCU. Benarkah aktor yang sukses berkat perannya sebagai Harry Potter ini tengah dipertimbangkan untuk menggantikan Hugh Jackman di film-film X-Men versi MCU?

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Radcliffe mengklarifikasi jika ia tidak benar-benar di-casting untuk menjadi Wolverine.

"Inilah yang terjadi ketika Anda membuat lelucon. Apakah tidak hebat jika Anda bisa bermain di film keinginan sendiri hanya dengan mengatakannya lewat interview? Saya rasa banyak orang menanyakan sesuatu tentang saya dan Wolverine, dan saya bercanda mengenai (kemungkinan bermain sebagai) Wolverine…. dan netizen dengan mudah menyebarkan informasi ini… Padahal ini semua tidak nyata," ungkap Daniel Radcliffe.

Sebagai informasi, rumor keterlibatan Racliffe sebagai Wolverine berawal dari penyataan sang aktor sendiri, yang minggu lalu merespon pertanyaan penggemar dengan konfirmasi yang ambigu.

Baca juga: Spider-Man Kembali Ke MCU Setelah Disney-Sony Akur Lagi

Nyatanya, Daniel Radcliffe saat itu hanya bercanda dan tak menduga jika media-media akan langsung menspekulasikan peluangnya sebagai Wolverine. Fan Artist profesional BossLogic bahkan sampai membuat ilustrasi yang menggambarkan Daniel Radcliffe sebagai Wolverine.

Yang lebih mengherankan lagi, fans-fans film superhero juga termakan rumor ini. Mereka sudah banyak mengomentari kesesuaian Radcliffe untuk memerankan tokoh paling ikonik dari dunia X-Men itu. Sebagian besar dari mereka tidak setuju karena berbagai alasan, sehingga wajar jika para fans itu mengaku lega setelah Radcliffe mengungkapkan klarifikasinya.

 

Kevin Feige Buka "Pintu Audisi" Untuk Wolverine

Ramainya isu Daniel Radcliffe sebagai Wolverine tak lepas dari antisipasi berbagai kalangan mengenai film X-Men versi MCU, dimana salah satu karakter X-Men yang paling dinanti-nanti untuk bisa bertemu para Avengers adalah Wolverine.

Harapan para penggemar untuk melihat Hugh Jackman kembali memerankan Wolverine tampaknya sudah benar-benar tak mungkin terealisasi. Aktor yang telah bermain sebagai Wolverine sejak film pertama X-Men itu memutuskan gantung kostum setelah membintangi Logan (2017), dan sejauh ini tak menunjukkan perubahan pendirian untuk kembali ke dunia superhero.

Bahkan akuisisi Fox oleh Disney yang memungkinkan X-Men untuk bertemu Avengers pun tak menggerakkan keteguhan hati Hugh Jackman. Padahal, ia sempat berseloroh bahwa ia hanya akan kembali memerankan Wolverine jika tokoh superhero itu sudah satu film dengan Avengers.

Tak ingin berlama-lama menantikan suatu hal yang tak pasti, Kevin Feige selaku Presiden Studio Marvel dikabarkan sudah siap mencari pengganti Hugh Jackman untuk memerankan Wolverine. Hal ini diafirmasi oleh oleh Lauren Shuler Donner, produser film yang sudah "mendampingi" X-Men sejak film pertamanya di tahun 2000.

Menurutnya, Kevin Feige tak akan membujuk Hugh Jackman untuk kembali memerankan Wolverine, dan menganggap jika keputusan sang aktor untuk pensiun sebagai Wolverine adalah langkah yang tepat.

"Ya, karena Hugh, hanya untuk memenuhi tuntutan fisik, harus membentuk badannya sedemikian rupa. Ia bekerja sangat keras untuk hal itu, bangun jam 4 pagi dan makan-makanan berprotein tinggi setiap 2 jam sekali, karena aslinya, dia bukanlah pria berbadan besar. Perawakan Hugh sebenarnya sangat kurus. Ketika Anda mencapai usia tertentu, maka (usaha seperti apapun) tak akan membantu perubahan fisik Anda. Saya rasa dia sudah bijak untuk mengatakan, 'sampai di titik ini, saya tak bisa melakukannya lagi'. Akan tetapi, ini bukan berarti bahwa ia tak bisa kembali sebagai Wolverine yang sudah berumur. Anda tak akan pernah tahu. Wolverine di masa depan, Anda tak akan pernah tahu," tutur Lauren Shuler Doner.

Hugh Jackman sebagai Wolverine
Hugh Jackman sebagai Wolverine

Masalah usia yang membatasi kemampuan Hugh Jackman untuk beradaptasi sebagai Wolverine, membuat media menduga jika Feige akan mencari aktor yang jauh lebih muda. Karena itu, tak heran jika guyonan Daniel Radcliffe tentang kemungkinannya memerankan Wolverine mendapat tanggapan serius dari berbagai pihak. Meski agak mengejutkan, peluang tersebut tak dikesampingkan begitu saja, karena MCU memang selama ini doyan merekrut nama-nama besar untuk berpartisipasi di berbagai filmnya.

Selain Daniel Radcliffe, bintang muda yang ramai diperkirakan bisa menjadi kandidat pemeran Wolverine adalah Richard Madden, Oscar Isaac, Jon Bernthal, dan Zac Efron. Menurut Anda, siapakah yang paling cocok menjadi penerus Hugh Jackman dalam memerankan Wolverine?

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi