Trailer Frozen 2 Yang Keren Dan Juga Suram

| Tidak ada komentar

Trailer Frozen 2 Yang Keren Dan Juga Suram

Salah satu film animasi Disney yang paling laris adalah Frozen. Dirilis pada tahun 2013 yang lalu dan pada waktu itu berhasil memberikan pemasukkan sebesar USD$ 1.2 Milyar. Belum lagi lagu "Let It Go" yang menjadi sangat hits, diputar dimana-mana bahkan hingga kini lagu tersebut masih sering didengar dan dinyanyikan baik oleh anak-anak ataupun orang dewasa. Yang lebih hebat lagi, film tersebut memenangkan Piala Oscar untuk kategori film animasi terbaik.

Tentu saja sekuel dari film Frozen sudah dinanti-nantikan dan Disney sudah memproduksi sekuelnya dari beberapa tahun yang lalu. Dan kini trailernya telah dirilis oleh Disney, kita akan kembali melihat kehadiran Anna (Kristen Bell), Elsa (Idina Menzel), Olaf (Josh Gad), Kristoff (Jonathan Groff) dan tentu saja si rusa Sven.

Difilmnya yang pertama, Disney membuat teknologi animasi salju yang keren. Karena memang filmnya banyak bercerita di negeri bersalju maka Disney berusaha menciptakan spesial efek untuk animasi dan pergerakan salju yang cukup keren, nah bagaimana dengan film keduanya ini? Daripada penasaran tonton dulu trailernya berikut ini.

Bagaimana? Keren kan trailernya? Trailernya terlihat memiliki tone yang gelap dan suram, tidak seperti film-film animasi Disney lainnya. Tetapi 40 detik pertama merupakan bagian yang paling kerena dimana kita melihat Elsa mencoba menyebrangi lautan dengan badai yang menghantam. Animasinya luar biasa, terlihat nyata dan sangat keren, kalau tebakan saya si Elsa mencoba mencari orangtuanya.

Selain karakter-karakter dari film sebelumnya yang hadir kembali, kita juga bisa melihat sekilas 2 karakter baru yang hadir dalam trailernya. Kalau dilihat dari trailernya tampaknya Frozen II dapat menyaingi film pertamanya. Frozen II akan dirilis pada bulan November 2019 mendatang, jadi bagi Anda yang sudah tidak sabar menyaksikan petualangan Elsa dan kawan-kawan di bioskop, dapat menyaksikannya akhir tahun ini.

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi