Chris Hemsworth Dicasting Dalam Film Biopik Hulk Hogan

| Tidak ada komentar

Chris Hemsworth Dicasting Dalam Film Biopik Hulk Hogan

Chris Hemsworth akan memerankan salah satu bintang gulat paling terkenal yakni Hulk Hogan. Aktor asal Australia yang melejit lewat perannya sebagai Thor di film-film MCU itu didapuk untuk bermain sebagai "The Hulkster", dalam film biopik produksi Netflix. Lebih dari sekedar bintang utama, Hemsworth juga akan berpartisipasi menjadi salah satu produser di film ini.

Menurut laporan media The Hollywood Reporter, film ini akan disutradarai Todd Phillips dengan dukungan tim produksi yang salah satu anggotanya adalah Bradley Cooper. Proyek film biopik Hulk Hogan akan menjadi kesempatan reuni bagi Todd Phillips dan penulis Scott Silver, setelah keduanya berduet dalam film Joker yang sudah siap dirilis tahun ini.

Belum banyak detail yang beredar mengenai plot cerita, tapi tema film diperkirakan lebih mengarah pada asal-usul dan perjuangan Hulk Hogan sebagai pegulat profesional. Jika merunut pada konsep tersebut, maka film ini kemungkinan besar berlatar di era 1970 hingga 1980-an.

Narasumber The Hollywood Reporter juga mengabarkan bahwa meskipun ini akan menjadi sajian biopik, tapi kisahnya tidak akan mengungkap seluruh lika-liku dalam karir Hulk Hogan, termasuk beberapa skandal yang pernah dibuatnya di luar arena pertarungan.

Baca juga: 10 Film Horor Komedi Terbaik Untuk Meramaikan Halloween

Bagi Anda yang akrab dengan WWE, nama Hulk Hogan tentu sudah tak asing. Namun buat Anda yang masih belum mengenal sosoknya, Hulk Hogan merupakan salah satu bintang gulat paling ikonik yang mencapai puncak ketenaran di akhir tahun 1980-an hingga dekade 1990-an. Pria bernama asli Terry Gene Bollea itu memiliki persona heroik dan gimmick pertarungan yang membuatnya digrandungi oleh fans dari berbagai kalangan, bahkan ikut menarik perhatian banyak orang di luar lingkungan gulat.

Hulk Hogan

Hal itu sebenarnya tak mengherankan, mengingat Hulk Hogan sendiri sempat beberapa kali terlibat dalam proyek akting dan menjadi pembawa acara di TV. Era ketenaran Hulk Hogan bahkan mendapat julukan sendiri di media, yakni "Hulkamania".

 

Banyak Diantisipasi

Munculnya kabar mengenai Chris Hemsworth sebagai pemeran Hulk Hogan langsung menarik banyak ketertarikan di berbagai kalangan; mulai dari fans Hemsworth sendiri, penggemar film pada umumnya, komentar media, fans WWE, hingga tokoh pegulat seperti Iron Sheik. Termasuk di antara mereka adalah pembuat fan art film yang cukup terkenal di media sosial, yakni BossLogic.

Dalam rangka meramaikan antusiasme fans untuk film biopik ini, ia mengunggah hasil karya editannya yang menampilkan Chris Hemsworth sebagai Hulk Hogan. Tak cuma itu, ia ikut mengimajinasikan Chris Evans sebagai salah satu tokoh pegulat yang erat kaitannya dengan Hogan, yakni Randy Savage.

Akan seperti apakah penampilan Chris Hemsworth dalam film ini? Melihat performanya yang dikenal macho dan heroik di film-film Thor serta Avengers, kecocokan sang aktor untuk peran Hulk Hogan tentu tak diragukan lagi. Namun apakah ia benar-benar mampu memenuhi ekspektasi?

Sayangnya, hingga kini belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan Netflix. Jadi, kita tunggu saja kabar berikutnya mengenai film biopik Hulk Hogan untuk mendapatkan tanggal rilisnya. Jika antusiasme fans terus tumbuh, bukan tidak mungkin bagi Netflix untuk merilisnya secara terbatas di bioskop-bioskop.

Tag:

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi