Suicide Squad 2 Akan Mulai Syuting Bulan September 2019

| Tidak ada komentar

Suicide Squad 2 Akan Mulai Syuting Bulan September 2019

Setelah mendapatkan tanggal rilis yang diumumkan beberapa waktu yang lalu, sekarang akhirnya Suicide Squad 2 atau kemungkinan judul resminya The Suicide Squad akan mulai syuting. Film yang akan disutradarai oleh James Gunn ini rencananya akan memulai syutingnya pada bulan September 2019 ini.

Suicide Squad yang dirilis tahun 2016 lalu mendapat kritikan pedas, film yang disutradarai oleh David Ayer itu memang bermasalah dibagian editing yang membuat film terasa lompat-lompat nggak nyambung, tetapi tetap saja film tersebut berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 750 juta. David Ayer tidak memegang Suicide Squad lagi karena ia menjadi sutradara Gotham City Sirens.

Suicides Squad kali ini akan dipegang oleh James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy yang sudah dipecat dari Disney gara-gara cuitan lama di Twitter nya. Dan seperti yang kita ketahui ia sudah ditunjuk sebagai sutradara sekuel Suicide Squad atau bisa dibilang reboot karena kemungkinan judulnya adalah The Suicide Squad.

Kabar baiknya lagi Margot Robbie akan hadir kembali sebagai Harley Quinn dan kabar buruknya Will Smith tidak akan hadir dalam film ini sebagai Deadshot karena jadwal syuting yang bentrok. Tampaknya Warner Bros. juga tidak akan memundurkan jadwal syuting The Suicide Squad karena mereka telah menetapkan tanggal rilis untuk film ini pada tahun 2021. Kita juga belum mendapat informasi apakah Joker akan hadir difilm ini, jika iya siapa yang memerankannya?

Baca juga: Suicide Squad 2 Dan The Batman Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis

The Suicide Squad akan dirilis pada Agustus 2021 sementara syuting akan dimulai pada September 2019 yang artinya James Gunn memiliki waktu 2 tahun untuk menyelesaikan film The Suicide Squad ini agar hasilnya maksimal. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai film The Suicide Squad ini.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi