Trailer Aladdin Ternyata Cukup Keren Dibanding Teasernya

| Tidak ada komentar

Trailer Aladdin Ternyata Cukup Keren Dibanding Teasernya

Teaser Aladdin sudah keluar beberapa waktu yang lalu yang membuat kecewa banyak orang. Apalagi kalau bukan penampilan Will Smith sebagai Jin yang kurang cocok dan juga bentuk dari Aladdin yang jauh dari karakter kartunnya dulu. Tetapi Disney baru saja mengeluarkan full trailer dari film Aladdin yang langsung membuat semuanya berubah, orang-orang kini menantikan film Aladdin.

Disutradarai oleh Guy Ritchie film Aladdin merupakan salah satu film yang merupakan salah satu proyek raksasa Disney yang berencana untuk membuat versi Live Action dari semua film-filmnya. Ketika teaser nya keluar beberapa waktu yang lalu, banyak yang kecewa dengan penampilan jin oleh Will Smith dan membandingkannya dengan Robin Williams yang dulu mengisi suara jin pada film kartunnya tahun 1992.

Tetapi hari ini trailernya sudah keluar dan kita benar-benar melihat bahwa film Aladdin ini akan menjadi film yang bagus. Will Smith juga tampil kocak dan cocok memerankan Jin dalam film Aladdin ini. Tampaknya banyak yang terburu-buru menilai film Aladdin dengan hanya melihat teaser nya saja. Daripada penasaran silahkan cek dulu trailernya yang keren berikut ini.

Pertama-tama dari trailernya jelas, kita tidak akan melihat Will Smith berwarna biru sepanjang film. Unsur musikal juga tampaknya benar-benar digarap dengan spesial efek yang keren, belum lagi pemandangan kota Agrabah yang dibangun dengan baik.

Baca juga: Intip Keajaiban Negeri 1001 Malam Di Trailer Aladdin

Tidak hanya Will Smith, Naomi Scott yang memerankan Putri Jasmine juga terlihat pantas memerankannya. Hanya saja Mena Massoud yang memerankan Aladdin terasa tidak pas kalau kita membandingkan bentuknya dengan karakter kartunnya. Ya, tapi kita akan melihatnya nanti sebagus apa Mena Massoud memerankan karakter Aladdin. Yang palin keren dari film ini adalah tentu saja ketika sedikit bagian dari lagu A Whole New World diputar. Kalau kita ingat difilm kartunnya, lagu itu diputar ketika Aladdin mengajak Jasmine menaiki permadani terbangnya.

Trailer film Aladdin ini benar-benar mengobati kekecewaan penonton yang melihat teaser nya beberapa waktu yang lalu. Dan bagi Anda yang sudah tidak sabar menonton filmnya, Aladdin akan tayang pertengahan bulan Mei 2019, jadi tunggu kehadiran Aladdin di bioskop kesayangan Anda.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi