Ini Dia Poster Resmi Dan Trailer Baru Avengers: Endgame

| Tidak ada komentar

Ini Dia Poster Resmi Dan Trailer Baru Avengers: Endgame

Hanya seminggu setelah rilis film Captain Marvel, Studio Marvel akhirnya meluncurkan trailer baru Avengers: Endgame yang memiliki durasi lebih panjang dari trailer-trailer sebelumnya. Tak cuma cuplikan, poster resmi untuk film yang akan mengakhiri Phase 3 MCU ini pun juga diterbitkan. Seperti apa ya tampilannya?

Setelah trailer singkat yang ditayangkan sebagai iklan Superbowl pada Februari lalu, praktis tak ada promosi lanjutan yang dilancarkan untuk Avengers: Endgame. Studio Marvel tampaknya lebih fokus pada Captain Marvel yang memang meluncur lebih dulu. Namun kini, promo gencar Avengers: Endgame tampaknya sudah dimulai.

Dalam poster terbaru yang dirilis, Marvel tampak masih senang mempertahankan gaya poster Avengers: Infinity War yang menampilkan semua superhero utamanya dalam satu frame. Namun demikian, Iron Man dan Thanos tak lagi menjadi fokus utama, karena yang menjadi sorotan di sini adalah Captain America.

Poster Avengers: Endgame

Captain Marvel, Ant-Man, dan Hawkeye yang sama sekali tak kelihatan batang hidungnya di Avengers: Infinity War mendapatkan porsi yang cukup signifikan. Akan tetapi, sama sekali tak ada Spider-Man, Doctor Strange, Black Panther, dan tokoh-tokoh lainnya yang telah menjadi korban di film sebelumnya. Hal ini belum tentu menjadi pertanda kecilnya peran mereka di Endgame, karena Marvel bisa saja sengaja "menyembunyikan" mereka untuk menghindari tersebarnya spoiler cerita.

Baca juga: Sutradara Deadpool 2 Bidik Blade Versi MCU Sebagai Film Berikutnya

 

3 Hal Baru Di Trailer Kedua Avengers: Endgame

Bagi Anda yang sudah tak sabar menyimak atau sekedar ingin menonton kembali trailer baru Avengers: Endgame, berikut ini videonya:

Satu hal yang paling mencolok dalam trailer di atas adalah tema flashback yang mendominasi bagian awal. Kilasan-kilasan adegan yang tampak dibuat melankolis itu ditampilkan dengan format yang sama seperti model flashback dalam teaser Endgame di Superbowl. Hanya saja, kali ini dipaparkan dengan durasi dan narasi yang lebih panjang.

Selain momen tribut untuk mengenang karakter-karakter yang telah gugur, ada 3 hal penting yang baru ada di trailer kedua Avengers: Endgame, yaitu:

 

1. Kostum Baru Para Avengers

Alih-alih beraksi dengan kostum yang sudah menjadi trademark masing-masing, para member Avengers terlihat siap beraksi dengan kostum sama yang didominasi warna putih. Menurut rumor yang beredar, kostum yang dikenakan ini merupakan baju khusus yang akan dikenakan Captain America dkk. untuk berpetualang di alam quantum.

 

2. Iron Man Dan Nebula Bergabung Dengan Avengers Di Bumi

Masih di adegan yang sama, jika Anda tak hanya memperhatikan kostum baru Avengers, Anda juga akan mendapati kehadiran Nebula dan Tony Stark di tengah-tengah tim ketika mereka berjalan menuju suatu misi. Ini membuktikan bahwa keadaan menyedihkan Iron Man di luar angkasa tak akan dikisahkan berlarut-larut. Meski belum ada petunjuk mengenai bagaimana caranya dan Nebula kembali ke bumi, paling tidak kita bisa mengekspektasikan jika Avengers akan mengerahkan kekuatan penuhnya untuk menghadapi Thanos di Endgame.

 

3. Captain Marvel Akhirnya Muncul

Setelah lama diantisipasi dan dispekulasikan, penampakan Captain Marvel pertama bersama kru Avengers akhirnya diperlihatkan di trailer kedua. Ia memang tidak beraksi atau mengeluarkan kekuatan supernya yang luar biasa. Namun, interaksi kasualnya dengan Thor cukup menarik untuk disimak dan mengingatkan kita akan gaya humor Marvel yang begitu khas.


Selain elemen-elemen di atas, tak banyak info substansial yang bisa dibedah dari trailer kedua Avengers: Endgame. Mungkin ada adegan dimana Hawkeye mengajari putrinya untuk memanah, pergantian gaya rambut Hawkeye dan Black Widow, serta sedikit aksi yang dilakukan oleh Ant-Man, Captain America, Rocket, serta War Machine.

Adegan Avengers 4

Namun di luar itu, tak ada penampakan adegan penting yang dinanti-nanti oleh kebanyakan fans saat ini, seperti bagaimana cara Iron Man kembali ke bumi, aksi Captain Marvel bersama Avengers, dan bagaimana pertempuran Avengers melawan Thanos.

Bagaimanapun juga, detail cerita tentang film keempat Avengers ini benar-benar dijaga kerahasiaannya. Meskipun berbagai macam spekulasi sudah bertebaran di luar sana, Russo bersaudara dan para pemain Avengers tampak sangat berkomitmen untuk menyimpan kejutan-kejutan yang akan mereka hadirkan di Endgame. Semua trailer yang sudah dihadirkan sejauh ini bahkan diklaim hanya menampakkan 30 menit pertama dari keseluruhan film Avengers: Endgame yang berdurasi sekitar 3 jam!

Kabar baiknya, Anda tak perlu menunggu hingga awal Mei untuk menonton film ini, karena Endgame akan dirilis di Amerika Serikat pada 26 April 2019. Jika pola peluncurannya menyerupai Captain Marvel dan Avengers: Infinity War, maka tak menutup kemungkinan jika Endgame akan tayang lebih dulu di negara-negara lain, termasuk di Indonesia.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi