Trailer Toy Story 4 Yang Menyedihkan Dan Juga Membingungkan

| Tidak ada komentar

Trailer Toy Story 4 Yang Menyedihkan Dan Juga Membingungkan

Akhirnya kita dapat melihat trailer dari film Toy Story 4. Toy Story 4 merupakan film Pixar dan Disney terbaru yang akan dirilis Juni mendatang. Film ini akan meneruskan kisah dari Toy Story 3 dan tentu saja film ini akan menjadi film yang sangat laris seperti seri Toy Story lainnya. Kita akan kembali melihat kisah Woody dan kawan-kawan tentu saja akan ada tokoh-tokoh baru dalam film ini.

Toy Story merupakan film animasi 3D modern yang dulu dirilis pada tahun 1995. Film tersebut mendapat banyak tanggapan positif terutama dalam bidang animasi 3D nya yang canggih dan belum pernah ada sebelumnya. Pada waktu itu film Toy Story meraih pemasukkan sebesar USD$ 373 juta dan merupakan film panjang pertama dari Pixar. Toy Story 2 dirilis 4 tahun kemudian tahun 1999 dan berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 497 juta.

11 tahun kemudian tepatnya tahun 2010, Toy Story 3 dirilis dan merupakan seri Toy Story yang paling menggugah emosi dan menyedihkan. Film Toy Story 3 ini juga cukup sukses dengan meraih pemasukkan sebesar USD$ 1 Milyar. 9 tahun kemudian tepatnya pada tahun 2019, Toy Story 4 akan dirilis dan kabarnya film ke 4 nya ini akan lebih menyedihkan dari seri ketiganya. Trailernya baru saja keluar, jadi langsung saja kita lihat trailer dari Toy Story 4 ini.

Bagaimana trailernya? Cukup menyedihkan? atau malah membingungkan? Kalau melihat trailernya sepertinya ceritanya akan fokus ke Forky, sebuah garpu yang dibuat oleh anak kecil dan ketika ia menjadi mainan ia menjadi hidup seperti mainan lainnya. Tetapi ia heran kenapa hidup dan menanyakan tujuan hidupnya kepada Woody. Kira-kira seperti itu kalau saya menangkap ceritanya, tetapi tidak hanya itu saja karena kita melihat Bo Peep hadir kembali. Boneka yang satu ini memang absen dari Toy Story 3 dan tampaknya kita akan melihat alasannya kenapa ia menghilang.

Baca juga: 6 Trailer Film Paling Menggebrak Dari Super Bowl 2019

Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Annie Potts akan kembali mengisi suara para mainan ini. Tentu saja akan ada aktor baru yang ikut mengisi suara dalam film Toy Story 4 ini salah satunya adalah Keanu Reeves yang akan mengisi tokoh bernama Duke Caboom.

Kapan Toy Story 4 Rilis di Indonesia?

Ada kecenderungan film Pixar / Disney atau film kartun lain yang dirilis pada bulan Juni di Amerika akan rilis pada Agustus di Indonesia. Coba saja lihat Cars 2 yang rilis Juni 2011 tetapi Indonesia baru bulan Oktober 2011. Demikian juga Cars 3 yang rilis pada Juni 2017 tapi di Indonesia dirilis pada Agustus 2017. Masih ada lagi film lainnya selain Pixar seperti The Secret Life of Pets yang juga rilis Juni di Amerika tetapi di Indonesia baru Agustus.

Bagaimana dengan Toy Story 4 ini? Kalau melihat film Toy Story 3 dimana Indonesia mendapat jadwal rilis sama bulan Juni, maka seharusnya Toy Story 4 akan dirilis di Indonesia pada 19 Juni 2019. Tetapi jika pada tanggal tersebut film Toy Story belum dirilis maka bisa dipastikan Toy Story 4 akan dirilis pada Agustus 2019. Anda harus bersabar sebentar sebelum menyaksikan kembali Woody dan kawan-kawan beraksi kembali.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi