Lihat Aksi Dora, Boots & Diego Dalam Trailer Dora The Explorer

| Tidak ada komentar

Lihat Aksi Dora, Boots & Diego Dalam Trailer Dora The Explorer

Setelah beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan konfirmasi bahwa film Dora The Explorer akan diproduksi, sekarang akhirnya trailernya telah dirilis oleh Nickelodeon. Ya, Dora yang dimaksud disini adalah karakter kartun yang selalu berteriak katakan peta, katakan peta. Kali ini filmnya hadir dalam bentuk Live Action dan tokoh Dora dibintangi oleh Isabela Moner.

Isabela Moner sebelumnya hadir dalam Transformers: The Last Knight, dan kini ia akan menjadi Dora. Film ini akan diberi judul resmi Dora and the Lost City of Gold dan akan dibintangi oleh Michael Pena dan Eva Longoria sebagai orangtua Dora. Jeffrey Wahlberg akan memerankan Diego, sementara Boots akan diisi suaranya oleh Danny Trejo sementara serigala Swiper akan diperankan oleh Benicio Del Toro.

Kalau kita ingat film kartunnya yang merupakan film interaktif dimana Dora berkali-kali mengajak penontonnya untuk mengikuti kata-katanya ataupun gerakannya, tetapi didalam filmnya ini sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi. Daripada penasaran langsung saja kita lihat trailer film Dora and the Lost City of Gold berikut ini.

Bagaimana pendapat Anda mengenai trailernya? Tampaknya film ini memang benar-benar ditujukan untuk anak-anak. Kita bisa menebak dari trailernya kalau orangtua Dora ingin mencari kota emas sementara Dora harus sekolah di kota tempat Diego tinggal. Tetapi para penjahat menangkap orangtuanya dan mengejar Dora untuk meminta bantuannya menemukan kota emas. Maka dimulailah Dora dan kawan-kawan dalam petualangannya menemukan kota emas.

Baca juga: Dora Tak Sanggup Kalahkan Hobbs And Shaw Di Box Office AS

Masih sedikit informasi yang muncul ditrailernya, kita tidak melihat Swiper juga tidak mengetahui apakah Peta dan tas punggungnya bisa berbicara atau tidak. Yang jelas animasi Boots terlihat mengerikan difilm ini dan tampaknya film ini memang benar-benar ditujukan untuk anak-anak.

Mungkin saja masih banyak kejutan lain yang belum ditampilkan dalam trailer pertamanya ini, seperti tokoh penjahat utama Swiper dari film kartunnya yang belum terlihat sama sekali ditrailernya, mungkin agar membuat orang penasaran. Bagi Anda yang ingin bernostalgia, film Dora and the Lost City of Gold ini rencananya akan dirilis pada bulan Agustus 2019 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Tag: , ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi