Marvel: Valkyrie Bertahan Hidup, Shuri Jadi Korban Thanos

| Tidak ada komentar

Marvel: Valkyrie Bertahan Hidup, Shuri Jadi Korban Thanos

Marvel semakin menggencarkan promo melalui berbagai video dan kabar-kabar teaser mengenai Avengers: Endgame. Yang terbaru, studio yang saat ini dikepalai oleh Kevin Feige tersebut merilis 32 poster resmi untuk setiap karakter penting di Infinity War dan Endgame. Dari kumpulan poster tersebut, terungkaplah teka-teki mengenai 2 karakter yang sebelum ini masih dispekulasikan statusnya.

Dengan caption "Avenge the Fallen" yang secara harfiah berarti "membalaskan mereka yang gugur", poster-poster baru Avengers: Endgame menampilkan hampir semua tokoh MCU yang selama ini kita kenal, mulai dari Captain America hingga Captain Marvel. Uniknya, fans bisa mengenali dengan mudah siapa saja yang masih bertahan hidup dan mereka yang menjadi korban jentikan Thanos.

Poster karakter di Avengers: Endgame (1)
Poster Karakter di Avengers: Endgame (2)

Dari kumpulan poster di atas, terlihat bahwa para superhero yang akan membalas dendam pada Thanos memiliki poster berwarna. Sementara mereka yang telah gugur seperti Doctor Strange dan Spider-Man tampil dengan poster hitam putih.

 

Baca juga: Disney-Sony Pecah Kongsi, Spider-Man Tinggalkan MCU

Shuri Ikut Tewas

Salah satu info paling mengejutkan yang terungkap dari poster-poster resmi di atas adalah gambar Shuri yang ternyata tak berwarna. Hal ini secara otomatis menjadi konfirmasi Marvel bahwa adik T'Challa itu mengalami nasib yang sama seperti kakaknya.

Shuri di Avengers: Endgame

Padahal, sebelum ini banyak yang masih berekspektasi jika Shuri bisa menjadi penerus figur Black Panther. Bahkan ketika wajah Shuri muncul dalam daftar orang hilang yang diperhatikan Bruce Banner pada trailer pertama Avengers: Endgame, banyak pihak masih optimis jika itu tidak lantas menandakan Shuri telah tiada.

Kini, dengan dipublikasikannya poster resmi Shuri untuk Avengers: Endgame, berbagai media dan fans setidaknya bisa mencoret spekulasi mengenai Shuri sebagai penerus Black Panther dalam daftar teori mereka.

 

Valkyrie Siap Beraksi

Kabar baiknya, peluncuran poster resmi Avengers: Endgame juga mengkonfirmasikan bahwa Valkyrie masih hidup dan kemungkinan besar akan ikut beraksi menghadapi Thanos.

Nasib tokoh yang baru diperkenalkan di Thor: Ragnarok ini menjadi tanda tanya besar setelah keberadaannya sama sekali tak terdeteksi di kapal para penghuni Asgard yang dihancurkan Thanos. Padahal, ia terakhir kali terlihat bersama Thor dan warga Asgard lainnya di kapal itu.

Banyak pihak berspekulasi bahwa ia berhasil melarikan diri bersama Korg, atau justru menjadi salah satu dari sebagian masyarakat Asgard yang lolos dari pembantaian Thanos.

Valkyrie di Avengers: Endgame

Apapun itu, poster wajah Valkyrie yang berwarna di atas menandakan bahwa para Avengers akan mendapat kekuatan baru untuk mengalahkan Thanos. Tentunya, hal ini membuat para penggemar semakin bertanya-tanya dan tidak sabar untuk mengetahui bagaimana Russo bersaudara memasukkan Valkyrie di Avengers: Endgame.

 

Para Avengers "Berbagi Kesan" Di Video Spesial

Tak cuma meluncurkan puluhan poster resmi sekaligus mengkonfirmasi status beberapa karakter penting di waktu yang sama, Marvel juga mengunggah video spesial yang menampilkan pernyataan beberapa aktor pemeran tokoh inti Avengers mengenai tendensi karakter mereka di Endgame.

Dalam video tersebut, terungkap bahwa Chris Evans mengakui ketidaksiapan Captain America untuk menerima kehilangan dan kekalahan yang begitu besar. Sementara itu, Scarlett Johannsson dan Chris Hemsworth masing-masing mengakui bahwa Black Widow dan Thor sangat terguncang akan tindakan Thanos yang melenyapkan separuh populasi di alam semesta

 

Penjualan Tiket Pre-sale Resmi Dibuka 2 April

Avengers: Endgame nantinya akan menjadi film MCU dengan durasi terpanjang karena mencapai 3 jam lebih. Menurut pantauan media LRM Online, penjualan awal tiket film ini akan tersedia mulai 2 April 2019 di Amerika Serikat. Sedangkan untuk pre-sale tiket Avengers: Endgame di bioskop-bioskop Indonesia belum ada kabarnya hingga berita ini diturunkan.

Angka penjualan awal tiket dalam 24 jam pertama biasanya sudah disorot sebagai indikasi kesuksesan suatu film di Box Office. Meski demikian, laporan pre-sale biasanya tidak menyebutkan jumlah pendapatan, hanya mengkonfirmasi perbandingan dengan film-film lain yang sebelumnya mencapai rekor tertentu.

Avengers: Endgame sendiri sudah diprediksi akan memecahkan beberapa rekor dalam hal pendapatan akhir pekan. Angka perkiraan dari berbagai media saat ini mencapai sekitar 282 juta Dolar AS. Jika ekspektasi itu terpenuhi, maka Endgame akan melebihi rekor Infinity War yang pada tahun lalu sudah mencapai angka fantastis di kisaran 257 juta Dolar AS.

Normalnya, sebuah sekuel akan kesulitan mengulangi atau bahkan mengungguli kesuksesan film pendahulunya. Namun mengingat betapa penantian untuk Endgame sudah begitu memuncak, film ini bisa saja menjadi pengecualian dan masuk dalam daftar sekuel yang lebih sukses dari film pertamanya.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi