Babi Dan Burung Bekerjasama Dalam Trailer Angry Birds Movie 2

| Tidak ada komentar

Babi Dan Burung Bekerjasama Dalam Trailer Angry Birds Movie 2

Siapa sih yang tidak kenal dengan Angry Birds? Game fenomenal yang sangat hits terutama ketika Handphone touchscreen mulai merajalela ini telah memasuki ranah film. Seperti yang kita ketahui pada tahun 2016 lalu The Angry Birds Movie dirilis dan film tersebut berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 350 juta. Dengan jumlah tersebut tentu saja hal ini tidak disia-siakan Sony untuk membuat sekuelnya.

The Angry Birds Movie 2 merupakan judul dari sekuel film Angry Birds tahun 2016 yang lalu. Seperti film sebelumnya pemeran utama difilm ini masih burung merah pemarah yang bernama Red, bersama 2 temannya Chuck dan Bomb.

Jason Sudeikis, Josh Gad dan Danny McBride masih menjadi pengisi suara untuk Red, Chuck dan Bomb. Tetapi tentu saja difilm The Angry Birds Movie 2 ini akan muncul karakter-karakter baru yang lain. Bagi yang belum tau seperti apa gamenya, dimana didalam game ini kita melempar burung-burung dengan ketapel yang masing-masing memiliki kemampuan khusus untuk menghancurkan para babi yang mencuri telur mereka.

Sony telah merilis trailernya kemarin, dan seperti biasa kita akan melihat adegan-adegan kocak para burung ini. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Bagaimana pendapat Anda mengenai trailernya? Kalau dilihat ditrailernya tampaknya mereka akan menghadapi musuh baru berupa burung berwarna ungu. Dan sepertinya kali ini para burung tersebut akan bekerjasama dengan musuh bebuyutan mereka yaitu para babi untuk melawan burung ungu tersebut.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan filmnya jangan khawatir. The Angry Birds Movie 2 akan dirilis pada bulan Agustus mendatang di bioskop kesayangan Anda.

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi