Trailer Annabelle Comes Home Sudah Dirilis

| Tidak ada komentar

Trailer Annabelle Comes Home Sudah Dirilis

The Conjuring Universe akan hadir kembali kali ini kembali dalam film Annabelle 3 yang akan diberi judul Annabelle Comes Home. Seri film-film Conjuring memang telah menjadi franchise horror yang cukup sukses dan merupakan salah satu mesin uang Warner Bros. Bagaimana tidak, dengan biaya produksi yang rendah tetapi berhasil memberikan keuntungan yang luar biasa

Hal ini membuat mereka terus membuat spin-off dari film The Conjuring ini salah satunya tentu saja The Nun dan Annabelle ini. Annabelle sendiri telah hadir dalam 2 film, dimana film Annabelle yang pertama dirilis pada tahun 2014 oleh sutradara John R. Leonetti. Film yang biaya produksinya USD$ 6.5 juta ini berhasil meraih pendapatan sebesar USD$ 257 juta.

Sekuelnya yaitu Annabelle: Creation yang dirilis tahun 2017 lalu oleh sutradara David Sandberg yang kini mensutradarai film Shazam!, berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 306 juta dengan biaya produksi 2 kalinya yaitu USD$ 15 juta. Kesuksesan 2 film sebelumnya ini tentu saja menjadi jaminan bahwa film Annabelle berikutnya akan segera hadir. Film horror memang merupakan salah satu genre film paling favorit terutama untuk Indonesia.

Annabelle Comes Home merupakan seri ketiga dari film Annabelle dan merupakan film ke 6 dari The Conjuring Universe. Trailernya baru saja dirilis dan Anda bisa langsung melihat trailernya berikut ini.

Kalau dilihat trailernya sepertinya ini kelanjutan dari Annabelle pertama, dimana boneka Annabelle kini tersimpan diruangan koleksi pasangan Ed dan Lorraine Warren yang masih dibintangi oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson. Kali ini tampaknya Annabelle akan menghantui anak perempuan mereka dan temannya.

Annabelle Comes Home disutradarai oleh Gary Dauberman yang merupakan penulis script untuk film-film Annabelle sebelumnya, yang kini dipercayakan duduk dikursi sutradara. Film ini akan dirilis pada bulan Juni 2019, jadi bersiap-siap dengan kehadiran Annabelle.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi