Penampilan Memukau Joaquin Phoenix Sebagai Joker Dalam Trailer Terbarunya

| Tidak ada komentar

Penampilan Memukau Joaquin Phoenix Sebagai Joker Dalam Trailer Terbarunya

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah hadir, Warner Bros. yang merilis trailer Joker dalam ajang Cinemacon kemarin akhirnya merilis trailer film tersebut kepada publik. Setelah beberapa waktu yang lalu kita melihat penampilan perdana Joker melalui akun Twitter sang sutradara film ini yaitu Todd Phillips, maka sekarang kita bisa melihat bagaimana penampilan dan aksi Joker.

Joaquin Phoenix kali ini yang ditunjuk untuk memerankan Joker, mungkin Anda mengenalnya dari film Her dimana ia menjadi pria yang jatuh cinta dengan sistem operasi komputer. Sekarang ia memerankan karakter penjahat nomor 1 Batman yaitu Joker.

Film ini bercerita tentang asal usul Joker, mengambil tahun 1980'an dimana seorang komedian dari Gotham bernama Arthur yang tampaknya mengalami hidup yang susah dan mengalami masalah yang bertubi-tubi. Masalah yang terus menumpuk itu membuatnya berubah menjadi Joker seperti yang kita kenal sekarang ini.

Daripada penasaran langsung saja kita melihat trailer dari film Joker berikut ini.

Baca juga: 10 Film Paling Dinantikan Di Tahun 2019

Bagaimana pendapat Anda mengenai trailernya? Tampaknya Joaquin Phoenix berhasil memerankan Joker dengan sangat baik jauh melebihi penampilan Jared Leto sebagai Joker dalam Suicide Squad. Tampaknya DC kembali dengan tone yang gelap untuk film Joker ini setelah film sebelumnya seperti Aquaman dan Shazam! menjadi film yang cerah dan lebih ceria. Tetapi karena ini film Joker memang seharusnya dark dan dari trailernya film ini lebih terlihat film-film Oscar daripada film superhero. Kita tampaknya akan melihat bagaimana Joker yang memang rapuh mengalami masalah bertubi-tubi hingga sampai pada titik ia menjadi gila dan cerdas, menjadi Joker.

Sayangnya kita tidak melihat sedikitpun penampilan Batman, hanya ada rumah sakit Arkham Asylum, atau jangan-jangan anak kecil yang bibirnya dipegang dari balik pagar dalam trailernya itu Bruce Wayne / Batman waktu kecil?

Joker akan dirilis pada bulan Oktober tahun 2019 ini, dan akan menjadi film kedua DC ditahun ini setelah Shazam! yang dirilis pada April 2019. Anda masih harus bersabar sebentar untuk menyaksikan penampilan memukau Joaquin Phoenix sebagai Joker.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi