Ini Dia Teaser Film Terbaru Makoto Shinkai Yang Berjudul Weathering with You

| Tidak ada komentar

Ini Dia Teaser Film Terbaru Makoto Shinkai Yang Berjudul Weathering with You

Anda tentu mengetahui Makoto Shinkai, sutradara dan penulis cerita film ini telah membuat beberapa film yang keren. Mungkin dulu Anda pernah menonton Children Who Chase Lost Voices ditahun 2011, atau film-film pendeknya seperti The Garden of Words atau 4 Centimeters per second? Atau mungkin Anda justru mengetahuinya dari film terbarunya pada tahun 2016 lalu yang sangat fenomenal yaitu Your Name.

Yap, Makoto Shinkai adalah sutradara film Your Name yang pada tahun 2016 lalu menjadi film Anime dengan pendapatan terbesar didunia yaitu sebesar USD$ 350 juta. Kalau Anda melihat film-filmnya terutama Your Name, Anda tentu mengetahui bahwa kekuatan dari Makoto Shinkai adalah teknik animasi yang luar biasa. Penggabungan animasi tradisional dengan teknik Photorealistic yang detail serta memasukkan beberapa unsur 3D, membuat film-filmnya terlihat sangat indah dan detail.

Tidak hanya itu saja, ia juga mengemasnya dengan cerita yang unik dan sangat menarik sehingga film-filmnya begitu fenomenal. Tidak heran kalau ia dijuluki Hayao Miyazaki di jaman modern ini. Bagi Anda penggemar film-filmnya, maka Anda boleh gembira karena tahun ini ia akan merilis film baru yang berjudul Weathering with You.

Weathering with You atau kalau di Jepang diberi judul Tenki no Ko ini akan bercerita tentang gadis yang bisa mengendalikan cuaca dan rencananya akan dirilis di Jepang pada bulan Juli 2019. Yang lebih menarik teasernya telah dirilis dan Anda bisa lihat teaser trailernya berikut ini.

Dari teaser nya tampaknya kita masih belum menebak seperti apa ceritanya, sepertinya hanya pamer menampilkan keindahan teknik animasi yang digunakan dan mereka berhasil melakukannya karena saya sudah tidak sabar ingin menontonnya. Walaupun aslinya saya akan tetap menonton film apapun yang dikeluarkan oleh Makoto Shinkai, biarpun poster filmnya kosong tetapi hanya tertulis disutradrai oleh Makoto Shinkai pasti tetap saya tonton.

Belum ada kabar kapan film ini akan dirilis secara internasional, tetapi kalau melihat pola film Your Name yang dirilis Desember di Indonesia, maka besar juga kemungkinan bahwa film Weathering with You ini akan dirilis pada bulan Desember 2019 di Indonesia. Kita tunggu saja kehadiran salah satu karya terbaik dari Makoto Shinkai di bioskop.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi