Ini Dia Penampilan Simba, Scar, Musafa, Zazu Dalam Trailer Lion King

| Tidak ada komentar

Ini Dia Penampilan Simba, Scar, Musafa, Zazu Dalam Trailer Lion King

The Lion King merupakan film terbaru Live Action Disney yang bakal meluncur di bioskop. Setelah kemarin Dumbo tayang di bioskop dan bisa dibilang kurang wah filmnya, kali ini giliran Lion King yang akan hadir dalam versi Live Action. Disney baru saja merilis trailernya dimana kita akhirnya melihat seperti apa penampakan Lion King ini.

The Lion King ini merupakan versi Live Action dari versi kartunnya yang dulu dirilis tahun 1994. Siapa sih yang belum pernah nonton film kartun Lion King, pasti semua pernah menontonnya. Film yang dirilis tahun 1994 lalu itu berhasil meraih pendapatan sebesar USD$ 968 juta, sangat luar biasa untuk film kartun dan itu ditahun 1994.

Tentu saja ini menjadi PR yang berat untuk Jon Favreau yang ditunjuk menjadi sutradara film The Lion King yang baru ini. Tetapi ia telah membuktikannya dalam film The Jungle Book versi Live Action tahun 2016 lalu dimana film tersebut berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 966 juta yang membuatnya dipercaya menjadi sutradara The Lion King.

Dulu Lion King merupakan salah satu film kartun yang berhasil membuat saya menangis, dan saya berharap film terbarunya ini juga memberikan pengalaman yang sama. Daripada penasaran langsung saja kita lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: Teaser Trailer The Lion King Cetak Rekor Baru Untuk Disney

Gimana pendapat Anda mengenai trailernya? Tampaknya adegan-adegan ikonik dari film yang dulu tetap dijaga seperti aslinya. Kita melihat Mufasa, Simba, Scar, Nala, Timon dan Pumba walaupun Timon dan Pumbaa hanya tampil sebentar, dan juga burung Zazu yang juga hanya terlihat sekilas.

Mufasa ayah Simba suaranya tetap diisi oleh James Earl Jones, pengisi suara dari filmnya yang dulu. Sementara karakter-karakter lainnya diisi oleh pengisi suara yang baru. The Lion King akan dirilis pada bulan Juli 2019, jadi Anda harus bersabar sebentar lagi sebelum menonton filmnya di bioskop.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi