Setelah Angelina Jolie, The Eternals Rekrut Aktor Train to Busan Ini

| Tidak ada komentar

Setelah Angelina Jolie, The Eternals Rekrut Aktor Train to Busan Ini

Sejak memasuki tahap produksi, The Eternals terus membuat kejutan dengan daftar pemain yang direkrutnya. Setelah berhasil menggandeng nama besar seperti Angelina Jolie, proyek Marvel untuk Phase 4 ini dikabarkan telah menggaet Ma Dong-seok, aktor Korsel yang dikenal membintangi film Train to Busan beberapa tahun silam.

Sama seperti kabar direkrutnya Angelina Jolie, berita ini tidak dilengkapi lebih lanjut dengan peran apa yang bakal dimainkan oleh Ma Dong-seok. Namun menurut spekulasi Screenrant, ia bisa saja memerankan Druig, tokoh yang kemungkinan besar menjadi Villain utama di The Eternals. Bagaimanapun juga, Ma Dong-seok memang memiliki intensitas dan aura yang dibutuhkan untuk peran-peran yang mengintimidasi.

Terlahir di tahun 1971, Ma Dong-seok merupakan salah satu aktor senior Korea Selatan yang telah membintangi puluhan film populer. Karena postur badan dan latar belakangnya sebagai pelatih bela diri, ia dikenal memiliki image tangguh dan tak terkalahkan, serta sering memerankan karakter-karakter sangar yang tak kenal rasa takut. Selain Train to Busan, film Blockbuster lain yang dibintanginya di Korea Selatan adalah Veteran dan seri Along with the Gods.

Jika semua berjalan sesuai rencana, Ma Dong-seok akan bergabung dengan Angelina Jolie dalam The Eternals, film Marvel berikutnya yang banyak diprediksi akan menjadi fokus utama dalam Phase 4. Selain kedua aktor ini, The Eternals juga telah mengcasting Kumail Nanjiani, komedian berdarah Pakistan yang sebelum ini sempat mendapat nominasi Oscar melalui karyanya di The Big Sick. Sayangnya, Marvel masih menutup rapat soal info peran-peran apa yang akan diberikan pada ketiga artis tersebut.

Baca juga: Disney-Sony Pecah Kongsi, Spider-Man Tinggalkan MCU

 

Disutradarai Chloe Zhao

Sejauh ini, The Eternals baru mengunci tiga nama di jajaran kru, yakni penulis Matthew dan Ryan Firpo, serta Chloe Zhao sebagai sutradara. Nama terakhir memang belum dikenal secara mainstream seperti James Cameron ataupun Peter Jackson, tapi ia sudah memiliki portofolio yang gemilang berkat film indie The Rider yang meraup banyak apresiasi dari para kritikus.

Menariknya, Zhao merupakan salah satu kandidat yang dipertimbangkan untuk membesut film solo Black Widow. Namun karena satu dan lain hal, sutradara wanita berkebangsaan China ini justru ditempatkan pada posisi pengarah The Eternals.

Bagi Anda yang belum terlalu familiar dengan The Eternals, film ini nantinya akan mengangkat sekelompok tokoh Marvel yang merupakan ras berkekuatan super dan telah hidup sejak zaman dulu. Kekuatan mereka kemungkinan besar diperoleh dari para Celestials yang merupakan makhluk-makhluk tertua di semesta Marvel.

Belum ada konfirmasi mengenai plot apa yang dibawakan di film ini, meski waktu rilisnya sudah diperkirakan lebih dulu daripada Guardians of the Galaxy Vol. 3. Yang jelas, The Eternals bisa menjadi pembuka petualangan baru di dunia sinematik Marvel setelah (kemungkinan) ditinggal oleh para pemain kunci dari Phase 1 hingga 3.

Tag: , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi