Teror Chucky Kembali Hidup Di Trailer Baru Child's Play

| Tidak ada komentar

Teror Chucky Kembali Hidup Di Trailer Baru Child's Play

Salah satu boneka legendaris di jagad film horor kembali mendapatkan sorotan. Kali ini, Chucky yang lama dikenal sebagai boneka pembunuh siap menghadirkan teror melalui remake dengan kisah yang sepenuhnya baru. Film berjudul Child's Play ini akan turut meramaikan persaingan Box Office musim panas di pertengahan tahun ini.

Dibesut oleh Lars Klevberg dan ditulis oleh Tyler Burton Smith, Child's Play akan menjadi remake dari film berjudul sama yang pertama kali memperkenalkan kesadisan boneka Chucky di tahun 1988.

Namun tidak seperti ide kisah originalnya yang mengungkap Chucky sebagai boneka mengerikan karena dirasuki arwah pembunuh, sosok Chucky di film ini akan menjadi penjelmaan mainan digital yang mengalami malafungsi. Perubahan itu tentunya dimaksudkan untuk membuat film remake Child's Play tetap relevan dengan generasi jaman now.

Penasaran dengan cuplikan filmnya? Mari intip sama-sama melalui trailer berikut ini:

Dari video di atas, terlihat bahwa boneka Chucky yang ditampilkan memiliki penampilan berbeda dari biasanya. Chucky di film ini tak memiliki bekas luka sayatan di wajahnya, tapi masih tampak mengerikan berkat kemunculannya yang selalu mengejutkan di tengah kegelapan.

Beberapa adegan dari cuplikan trailer juga memperlihatkan bahwa Chucky kemungkinan memiliki kekuatan untuk mengendalikan alat-alat berteknologi di sekitarnya, yang ia gunakan untuk menyiksa dan membunuh korban-korbannya. Jika hal ini benar, maka ancaman Chucky di sini tidak hanya berupa pisau dapur yang selama ini menjadi trademark-nya.

Sandy Schaefer dari Screenrant bahkan mencermati detail ini sebagai simbol dari premise Chucky yang berasal dari malafungsi teknologi. Lebih dari itu, pembaruan ini dapat menyajikan pesan moral baru yang berkaitan dengan kewaspadaan dalam memanfaatkan teknologi digital.

 

Disuarakan Mark Hamill

Satu hal yang menarik perhatian dari film terbaru Child's Play adalah, sinema ini berhasil menggaet Mark Hamill untuk mengisi suara Chucky. Padahal jika dilihat dari susunan kru dan pemain utamanya, film ini terkesan low budget dan bukan merupakan suatu proyek yang ambisius.

Kabar bergabungnya Mark Hamill bahkan baru dikonfirmasi pada bulan Maret lalu, meskipun penggarapan film ini sudah dikerjakan sejak tahun lalu, dan trailer pertama untuk Child's Play telah meluncur pada awal Februari tahun ini.

Terlepas dari pengumuman yang mendadak itu, bergabungnya Mark Hamill tentu bisa menjadi nilai positif bagi Child's Play, mengingat popularitas aktor ini cukup tinggi sebagai pemeran Luke Skywalker di film-film Star Wars.

Mark Hamill sebagai Luke Skywalker

Apalagi dengan dihidupkannya kembali franchise Star Wars melalui The Force Awakens dan The Last Jedi, nama Mark Hamill menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan dalam beberapa tahun terakhir. Selain Child's Play, Hamill sendiri akan kembali muncul dalam The Rise of Skywalker, film ketiga dari seri Star Wars buatan Disney yang sangat diantisipasi kehadirannya.

 

Tak Direstui Kreatornya

Don Mancini, sosok di balik cerita asli Chucky menolak berpartisipasi dalam film ini. Meski sudah ditawari mengisi peran sebagai produser oleh studio MGM, Mancini tetap bersikeras untuk mengabaikan remake Child's Play dan tidak mengakui keberadaannya.

Dalam sesi wawancaranya dengan Post Mortem, Don Mancini mengaku merasa tidak dihargai karena MGM mengambil keputusan untuk membuat ulang Child's Play tanpa sepengetahuan dirinya. Ia juga menuduh MGM tak menganggap dua film Chucky terbaru yang dibuatnya.

"MGM punya hak distribusi untuk film pertama, jadi mereka bisa melakukan reboot atas film itu. Mereka menawari produser David Kirschner dan saya untuk menjadi Executive Producer. Kami bilang tidak, terima kasih, karena kami punya proyek sendiri terkait Chucky yang masih dalam progres. Jelaslah saya tersinggung. Saya baru saja membuat dua film… maafkan jika saya terkesan defensif, tapi keduanya dirating 83 persen di Rotten Tomatoes. Walaupun keduanya tidak dirilis di bioskop-bioskop, film-film itu masih direspon positif. Dan saya telah menciptakan karakter Chucky juga mengembangkan franchise-nya selama 3 dekade," tutur Don Mancini.

Saat ini, Mancini memang cuek-cuek saja dengan film remake Child's Play karena ia juga tengah mengerjakan serial TV Chucky yang sedianya akan ditayangkan di channel Syfy. Berbeda dari film baru yang akan meluncur di bioskop tahun ini dan bertemakan horor slasher, seri garapan Mancini akan lebih bernuansa komedi horor.

Tag:

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi