Ini Dia Trailer Men In Black: International

| Tidak ada komentar

Ini Dia Trailer Men In Black: International

Siapa yang tidak tahu dengan film Men in Black? Aksi Agen J yang diperankan oleh Will Smith dan Agen K yang diperankan oleh Tommy Lee Jones pertama kali hadir dalam film Men in Black pada tahun 1997. Pada waktu itu filmnya sangat laris dengan penghasilan USD$ 589 juta. Sangat bagus untuk tahun 1997.

Kesuksesannya tentu saja dilanjutkan dalam film Men in Black II pada tahun 2002 dimana film tersebut tidak bisa mengulang kesuksesannya dengan meraup penghasilan sebesar USD$ 441 juta. Men in Black 3 dirilis 10 tahun kemudian pada tahun 2012 dan berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 624 juta.

Sekarang MIB hadir kembali yang diberi judul Men in Black: International. Kenapa judulnya International? Karena film ini menceritakan tentang agen MIB cabang Inggris, ya bisa ditebak pemainnya tentu saja akan berbeda dan kemungkinan mereka melakukan ini untuk regenerasi karena Will Smith apalagi Tommy Lee Jones sudah cukup berumur.

Chris Hemsworth pemeran Thor dan Tessa Thompson pemeran Valkyr akan berkolaborasi kembali dalam film Men in Black: International ini. Chris Hemsworth akan berperan sebagai Agen H dan Tessa Thompson akan berperan sebagai Agen M. Daripada penasaran langsung saja kita lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: Chris Hemsworth Kembali Beraksi Di Trailer Men in Black International

Kalau dilihat dari trailernya tampaknya Agen M (Tessa Thompson) merupakan agen pemula, seperti Will Smith dan Agen H (Chris Hemswoth) itu si Tommy Lee Jonesnya. Tidak hanya itu saja Liam Neeson juga hadir difilm ini sebagai pemimpin MIB cabang Inggris.

Disutradarai oleh F. Gary Gray yang tahun 2017 lalu mensutradarai film The Fate of Furious. Film MIB: International ini rencananya akan dirilis pada bulan Juni 2019 ini, Anda harus bersabar sebentar lagi sebelum menyaksikannya di bioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi