Syuting James Bond 25 Telah Dimulai, Ini Dia Para Pemerannya

| Tidak ada komentar

Syuting James Bond 25 Telah Dimulai, Ini Dia Para Pemerannya

Mengalami berbagai macam isu dan masalah mengenai film James Bond selanjutnya seperti pemeran James Bond yang menggantikan Daniel Craig, hingga sutradara dan siapa yang akan memproduksinya. Danny Boyle awalnya ditunjuk menjadi sutradara yang akhirnya kini menjadi salah satu penulis skenario film James Bond ini. Daniel Craig juga setelah perundingan yang alot akhirnya kembali menjadi pemeran James Bond.

James Bond ini belum mendapatkan judul, karena itu mereka menyebutnya Bond 25 saja karena memang belum mendapatkan judul. Cary Fukunaga ditunjuk menjadi sutradara film ini yang terkenal dengan serial televisi Maniac dan banyak filmnya yang dirilis di Netflix. Jadi bisa dibilang ini film blockbuster besar pertamanya.

Syuting film ini telah dimulai di Jamaika dan kabarnya film ini akan mengambil lokasi syuting di Jamaika, Norwegia, London dan Italia. Nah, selain Daniel Craig, banyak aktor kelas kakap yang akan ikut meramaikan film ini.

Rami Malek yang kemarin menjadi Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody yang membuatnya meraih Oscar untuk aktor terbaik. Ia hadir dalam Bond 25 ini sebagai musuh utama, belum diketahui nama karakter dan seperti apa nanti bentuknya, yang jelas ia akan menjadi musuh utama dalam film ini.

Ralph Fiennes akan hadir kembali sebagai M, Rory Kinnear akan hadir kembali sebagai agen MI6 dan tentu saja Ben Whisaw sebagai Q, agen MI6 yang paling cerdas dan pakar teknologi mereka. Tidak hanya itu saja Léa Seydoux juga akan hadir kembali sebagai Dr. Madeleine Swann. Sementara itu para pemain baru yang hadir antara lain Dali Bensallah, Lashana Lynch, David Dencik, Ana De Armas dan Billy Magnussen

Bond 25 rencananya akan dirilis pada April 2020, ya kemungkinan bisa berubah tetapi yang jelas filmnya akan tayang karena proses syuting sudah dimulai. Kita tunggu saja lagi perkembangan selanjutnya mengenai film Bond 25 ini.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi