John Cena Dipastikan Bergabung Di Fast & Furious 9

| Tidak ada komentar

John Cena Dipastikan Bergabung Di Fast & Furious 9

Fast & Furious akan kedatangan pemain baru dalam keluarga mereka. Setelah Dwayne Johnson dan Jason Statham, satu lagi nama populer di kancah film action yang bergabung dalam Fast & Furious adalah John Cena. Berita ini dikonfirmasi sendiri oleh Vin Diesel melalui akun Instagramnya.

Dikenal sebagai aktor sekaligus mantan pegulat terkenal, image John Cena sebenarnya tak jauh berbeda dari Dwayne Johnson. Kemiripan ini mencuatkan spekulasi bahwa Cena sengaja dipilih untuk menggantikan The Rock yang memang bakal absen dari Fast & Furious 9.

Vin Diesel selaku aktor utama dalam franchise Fast & Furious tampaknya sangat antusias dengan bergabungnya John Cena, terlihat dari postingan videonya berikut ini:

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai peran seperti apa yang bakal diisi John Cena. Namun dengan genre Fast & Furious yang banyak didominasi action, ia kemungkinan besar tak akan sulit beradaptasi dengan para pemain lama di franchise ini.

 

Mulai Syuting Bulan Ini

Ditargetkan rilis pada bulan Mei 2020, Fast & Furious 9 sudah memulai proses syutingnya pada 20 April 2019. Pengerjaan proyek film ini sebenarnya sudah mulai digagas tak lama setelah film ke-8 beberapa tahun silam. Namun rilisnya tak bisa disegerakan karena Universal lebih mendahulukan Hobbs & Shaw, film spin off Fast & Furious yang akan rilis musim panas tahun ini.

Penyusunan jadwal rilis itu bukannya tanpa konflik. Tyrese Gibson yang merupakan salah satu pemain pendukung di franchise Fast & Furious, beberapa kali menuduh Dwayne Johnson terlalu egois karena hanya mengedepankan film spin off-nya sendiri. Terkait hal ini, The Rock memang pernah mengungkapkan bahwa Hobbs & Show bisa menjadi seri film sendiri jika tontonan perdananya di tahun 2019 ini cukup sukses.

Menurut pengamatan Sandy Schaefer dari Screenrant, pemisahan kisah Dominic Toretto (Vin Diesel) dkk. dengan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) justru merupakan langkah tepat untuk mempertahankan kualitas penokohan di seri Fast & Furious.

Ketiga tokoh tersebut terlalu mendominasi untuk didelegasikan sebagai pemain pendukung, tapi juga tidak mungkin mendapat porsi prioritas yang sama. The Fate of the Furious menjadi bukti bahwa tim kreatif di balik franchise ini mulai dituntut untuk membuat ruang yang sepadan bagi ketiga karakter favorit fans tersebut.

Karenanya, dengan Hobbs dan Shaw yang sudah "nyaman" di film mereka sendiri, Fast & Furious 9 tampaknya akan menjadi film action balapan yang kembali berfokus pada kisah Toretto.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi