Akhirnya Kita Melihat Bentuk Sonic The Hedgehog Dalam Trailer Terbarunya

| Tidak ada komentar

Akhirnya Kita Melihat Bentuk Sonic The Hedgehog Dalam Trailer Terbarunya

Siapa yang tidak kenal dengan Sonic The Hedgehog? Video Games buatan Sega yang terkenal tahun 90'an yang menceritakan landak biru dengan kecepatan tinggi dalam mengambil cincin-cincin. Nah, bagi Anda penggemar game tersebut, bisa bernostalgia karena film Live Action nya akan segera hadir dan trailernya baru saja dirilis oleh Paramount Pictures.

Film yang awalnya akan disutradarai oleh Tim Miller yang kemudian akhirnya jatuh ketangan Jeff Fowler ini sepertinya agak berbeda dari versi video game nya. Terutama kalau kita melihat bentuk dari Sonic yang agak-agak aneh. Ia berbentuk seperti manusia dengan wajah yang aneh, jauh berbeda dari versi kartunnya, versi video gamenya.

Mungkin mereka kebingungan juga untuk membuat versi live action dari Sonic ini, tetapi bentuknya ini benar-benar aneh. Dalam filmnya ini nantinya Sonic akan ditemani seorang polisi lokal dan tampaknya ada seorang Dokter juga, mereka akan berusaha menghentikan, ya siapa lagi kalau bukan musuh abadi Sonic yaitu Dr. Robotnik.

Daripada penasaran seperti apa Sonic The Hedgehog ini, langsung saja kita lihat trailer terbarunya.

Baca juga: Seperti Dugaan, Sonic The Hedgehog Diundur 3 Bulan

Bagaimana menurut pendapat Anda mengenai bentuk Sonicnya? Saya sih tidak begitu suka, tetapi justru yang membuat saya penasaran dan ingin menonton adalah musuh Sonic yaitu Dr. Robotnik. Ya, bisa dilihat bahwa pemeran Robotnik adalah Jim Carrey. Aktor kocak yang sudah lama menghilang ini akhirnya kembali ke layar lebar, terakhir kita melihatnya dalam film Dumb and Dumber To yang dirilis pada tahun 2014. Sekarang ia kembali dan kalau dilihat dari trailernya ia masih seperti yang dulu.

Memang banyak video game yang diadaptasi menjadi film menjadi kegagalan, mudah-mudahan saja Sonic The Hedgehog bukan salah satunya. Kalau dilihat dari trailernya kita juga tidak melihat kehadiran teman-teman Sonic lainnya seperti Tail dan Knuckle, atau mereka nanti akan hadir diakhir film untuk sekuelnya? Sebelum ngomongin sekuel, film Sonic pertama ini harus sukses terlebih dahulu.

Sonic The Hedgehog akan dirilis pada bulan November tahun 2019 ini, jadi bagi Anda yang sudah tidak sabar melihat aksinya harus bersabar sebentar lagi sebelum Sonic hadir dilayar bioskop.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi