Sonic The Hedgehog Akan Di Desain Ulang Setelah Dihajar Oleh Kritikan Pedas Para Netizen

| Tidak ada komentar

Sonic The Hedgehog Akan Di Desain Ulang Setelah Dihajar Oleh Kritikan Pedas Para Netizen

Maha benar netizen dengan segala komentarnya tampaknya telah membuat sebuah studio Hollywood mendengarkan mereka. Setelah dirilis beberapa hari yang lalu, trailer Sonic The Hedgehog menuai kritikan pedas terutama pada bentuk dari Sonic yang aneh dan absurd. Sebenarnya kritikan sudah keluar ketika teaser posternya keluar yang menampilkan siluet Sonic, orang-orang menerka-nerka seperti apa bentuknya.

Dan setelah trailernya keluar, mereka benar-benar mengamuk, memprotes dan yang lebih parah menjadikannya meme. Memang sih kalau dilihat dari trailernya bentuk dari Sonic memang aneh dan enggak banget, berbeda dengan versi video game ataupun seri kartunnya. Bisa dibilang Sonic disini seperti manusia yang memakai kostum Sonic.

Padahal ditrailernya kita melihat penampilan Jim Carrey sebagai Robotnik yang tampaknya akan menjadi bagian yang paling keren dari film tersebut, tetapi dilain pihak kita dibuat kecewa dengan bentuk animasi Sonic yang absurd.

Tetapi kekuatan Netizen tampaknya menang kali ini, karena sutradara film ini yaitu Jeff Fowler telah mengatakan melalui akun twitternya bahwa mereka akan mengubah desain Sonic. Ia mengatakan bahwa Paramount Pictures dan Sega mendengarkan keluhan kita dan mereka akan mengubah desain Sonic.

Baca juga: Seperti Dugaan, Sonic The Hedgehog Diundur 3 Bulan

Masalahnya adalah apakah mereka benar-benar akan melakukannya? Karena jarang-jarang ada studio Hollywood yang mau mendengarkan apa keinginan penonton, belum lagi waktu perilisan film yang mepet. Ya, Sonic The Hedgehog rencananya akan dirilis pada bulan November 2019 yang artinya mereka hanya punya waktu 6 bulan lagi untuk kembali membuat animasi tampilan Sonic yang baru.

Banyak Netizen yang telah mengulik tampilan Sonic yang harus diakui hasil karya mereka jauh lebih baik daripada desain Sonic yang sekarang, lebih mirip dengan Sonic yang kita kenal. Berikut ini beberapa Sonic yang telah dibuat oleh para fansnya setelah mereka mengamuk melihat trailernya.

Sebelah kiri Sonic dalam trailernya, sebelah kanan editan fans
Beberapa Sonic buatan para Fans

Bisa dibilang, Sonic yang dibuat para fans jauh lebih bagus daripada Sonic ditrailernya. Sonic yang mereka buat benar-benar Sonic yang kita kenal, Sonic yang sudah tertanam dibenak kita sejak dulu gamenya ngetrend tahun 90'an.

Sekarang kita hanya bisa menunggu apakah pihak studio akan menepati janjinya untuk mengubah bentuk Sonic ini mengingat waktu yang pendek maka mereka harus bekerja keras untuk mewujudkannya. Mungkin jika mereka memundurkan waktu rilisnya lebih baik, daripada kita mendapatkan tontonan yang tidak sesuai hanya karena bentuk desain dari Sonic yang mengecewakan.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi