Badut Pennywise Hadir Kembali Dalam Trailer It: Chapter Two

| Tidak ada komentar

Badut Pennywise Hadir Kembali Dalam Trailer It: Chapter Two

Salah satu film horror terlaris yang pernah ada yaitu It akan segera menayangkan sekuelnya. Seperti yang kita ketahui, It dirilis tahun 2017 lalu dan berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 700 juta yang membuat film It menjadi film horror terlaris. Tentu saja hal ini langsung membuat Warner Bros. memberi lampu hijau untuk sekuelnya, apalagi memang filmnya belum selesai diseri pertamanya.

Seperti yang sudah kita ketahui, film It diangkat dari novel terkenal karya Stephen King dengan judul yang sama. Dan bagi Anda yang sudah membaca novelnya dan melihat film pertamanya tentu menyadari bahwa filmnya belum selesai. Dalam novelnya yang menceritakan bagaimana anak-anak dari Kota Derry diteror oleh Badut Pennywise dan setelah mereka berhasil mengalahkannya, anak-anak itu berjanji akan kembali ke Kota tersebut 30 tahun kemudian untuk kembali melawan Badut Pennywise.

Cerita film pertama cuma sampai ketika mereka anak-anak sedangkan di novelnya mereka kembali melawan Pennywise ketika mereka dewasa, dan itulah yang menjadi cerita dari It: Chapter Two.

Para pemeran anak-anak dari film pertamanya mendapat banyak pujian karena memang akting mereka luar biasa, bahkan mereka sempat menyebutkan siapa yang mereka harapkan menjadi pemeran mereka versi dewasa dan beberapa menjadi kenyataan seperti tokoh Beverly Marsh yang diperankan Sophia Lillis dan ia menginginkan versi dewasanya diperankan Jessica Chastain.

Baca juga: It: Chapter 2 Catatkan Rekor Mengesankan Di Box Office

Andy Muschietti masih ditunjuk menjadi sutradara film It: Chapter Two dan trailer terbaru dari film ini telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Tonton dulu trailer dari It: Chapter Two dibawah ini.

Bagaimana menurut pendapat Anda? Tampaknya orang pertama yang diterror Pennywise adalah Beverly yang seperti kita lihat ia kembali ke rumah lamanya dan kita juga melihat bahwa ia diperankan oleh Jessica Chastain. Selain Jessica Chastain film ini juga akan diperankan oleh Bill Harder, James McAvoy, James Ransone, Andy Bean dan tentu saja sang badut Pennywise yang masih diperankan oleh Bill Skarsgård.

It: Chapter Two akan dirilis pada bulan September mendatang, jadi siap-siap menyaksikan kembali teror badut pennywise dilayar bioskop kesayangan Anda.

Tag: , ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi