Mark Wahlberg Resmi Bergabung Dalam Film Animasi Scooby-Doo

| Tidak ada komentar

Mark Wahlberg Resmi Bergabung Dalam Film Animasi Scooby-Doo

Mark Wahlberg akan berpartisipasi sebagai pengisi suara dalam film animasi Scooby-Doo. Wahlberg bukanlah satu-satunya aktor baru yang dikonfirmasi terlibat di proyek ini, karena Jason Isaacs juga dikabarkan bergabung menjadi salah satu pengisi suara di film ini. Bahkan, kedua peran mereka sama-sama sudah terungkap. Seperti apa detail ceritanya?

Menurut liputan media Deadline, Mark Wahlberg akan dipasang sebagai pengisi suara Blue Falcon, sementara Jason Isaacs yang sejauh ini dikenal lewat film-film Harry Potter, bakal menyuarakan Dick Dastardly yang merupakan tokoh villain. Blue Falcon sendiri merupakan salah satu karakter superhero dari Big City yang sering bekerja sama dengan Scooby-Doo dkk.

Baik Wahlberg maupun Isaacs akan sama-sama bergabung dalam jajaran pemain papan atas yang sebelumnya sudah direkrut untuk mengisi suara di film animasi Scooby-Doo. Sebagai contoh, Zac Efron sudah lebih dulu digaet untuk mengisi suara Fred, diikuti dengan Amanda Seyfried yang didapuk menyuarakan Daphne. Gina Rodriguez juga bergabung untuk memerankan Velma, semetara Will Forte dan Frank Weller masing-masing akan menyumbangkan suara untuk Shaggy dan Scooby.

Keputusan Warner Bros. untuk kembali mengangkat kisah Scooby-Doo ke layar lebar cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, film terakhir Scooby-Doo merupakan Live Action yang rilis di tahun 2004 dan tidak disambut positif oleh kritikus. Sekalipun begitu, film yang ternyata ditulis oleh James Gunn itu berhasil mengumpulkan pendapatan 181.5 juta Dolar AS dari budget 25 juta Dolar AS saja.

Baca juga: Mark Wahlberg Dukung Nominasi Film Populer Terbaik Di Oscar

Menurut Mike Jones dari Screenrant, Warner Bros. tampaknya ingin kembali membangkitkan kecintaan generasi muda jaman now terhadap Scooby-Doo dkk., mengingat tokoh-tokoh animasi klasik ini tak pernah kesulitan memancing ketertarikan Audience dari berbagai generasi sebelumnya.

 

Pembuka Cinematic Universe Baru

Rencananya, film animasi ini akan dirilis dengan judul resmi Scoob dan meluncur pada 15 Mei 2020. Dax Shepard akan menjadi figur utama yang menjadi sutradara sekaligus penulis, meskipun ia juga akan didampingi oleh Tony Cervone di kursi penyutradaraan dan Matt Lieberman di posisi penulis.

Film animasi Scooby-Doo

Warner Bros. menargetkan Scoob sebagai reboot film-film animasi Scooby-Doo yang sudah ada, sekaligus menjadi film pertama dalam dunia sinematik baru yang tengah mereka gagas, yakni Hanna-Barbera Cinematic Universe.

Hanna-Barbera sendiri merupakan salah satu studio animasi di Warner Bros. yang konsisten menelurkan seri-seri animasi klasik di era 1960-an hingga beberapa dekade setelahnya. Jika film animasi Scoob ini cukup direspon positif dan diminati di pasaran, maka tak menutup kemungkinan bagi karakter-karakter Hanna-Barbera lain seperti The Flintstones, The Yogi Bear, The Jetsons, dan The Smurfs akan muncul di layar lebar dalam dunia sinematik yang sama dengan film animasi Scooby-Doo.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi