Angelina Jolie Kembali Hadir Dalam Trailer Maleficent: Mistress of Evil

| Tidak ada komentar

Angelina Jolie Kembali Hadir Dalam Trailer Maleficent: Mistress of Evil

Setelah 5 tahun lamanya, sekuel Maleficent akhirnya akan dirilis. Kisah peri bertanduk itu tampaknya akan memulai babak baru yang tak kalah gelap dibandingkan dengan film pertamanya. Bagaimana aksi Angelina Jolie dalam cuplikan pertama untuk sekuel Maleficent ini?

Dirilis dengan sub-judul Mistress of Evil, film yang dibuat menyusul kesuksesan Maleficent di tahun 2014 silam ini disutradarai oleh Joachim Ronning yang sebelumnya pernah menangani Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Sosok tersebut juga menulis skenario Maleficent: Mistress of Evil, didampingi oleh Linda Woolverton yang merupakan penulis dari film pertama Maleficent.

Dalam sekuel yang berlatar waktu beberapa tahun setelah film pendahulunya ini, Maleficent tampaknya akan terjerumus kembali dalam jurang kegelapan yang selama ini membuatnya dikenal sebagai peri jahat. Menariknya, hal itu kemungkinan terkait dengan perselisihannya terhadap Ratu Ingrith dan ancaman baru yang melanda kerajaan Moors.

Dengan posisi Aurora yang hendak mewarisi takhta dan hubungan uniknya dengan Maleficent sendiri, akankah sang peri bertanduk kembali menampilkan sisi tak terduga yang membuat karakternya begitu penuh intrik dan dimensi di film pertama?

Baca juga: Maleficent 2 Juarai Box Office Dengan Hasil Kurang Memuaskan

Untuk menjawab sebagian teka-teki di atas, mari simak dulu teaser trailer untuk Maleficent: Mistress of Evil di bawah ini:

 

Mengalami Perubahan Jadwal Rilis Yang Cukup Ekstrim

Tidak seperti film-film pada umumnya yang harus rela ditunda karena masalah produksi atau kendala teknis lainnya, Maleficent: Mistress of Evil justru bisa tayang lebih awal dari target semula. Dilansir dari Screenrant, film sekuel ini awalnya diplot untuk meluncur pada bulan Mei 2020. Tapi karena suatu alasan, jadwal rilisnya dimajukan menjadi Oktober tahun ini.

Perubahan jadwal hingga 7 bulan lebih awal itu cukup signifikan, mengingat bulan Oktober dan Mei mengindikasikan musim persaingan film yang sama sekali berbeda. Oktober biasanya menjadi periode rilis film yang tidak terlalu banyak dihuni oleh proyek-proyek besar, sementara Mei adalah musim pertarungan sengit film-film andalan studio besar Hollywood untuk mengawali libur musim panas.

Apakah perubahan jadwal Maleficent: Mistress of Evil menandakan pertimbangan Disney yang tak lagi menjagokan film ini? Jawabannya tidak bisa benar-benar dipastikan, karena studio yang juga menaungi franchise Star Wars dan MCU itu tak menyertakan alasan tertentu saat mengonfirmasi pergantian tanggal rilis Maleficent 2.

Poster Maleficent: Mistress of Evil

Meskipun begitu, Sandy Schaefer dari Screenrant berspekulasi bahwa ini ada kaitannya dengan akuisisi Disney atas properti Fox, yang difinalisasi tak lama setelah jadwal rilis Maleficent: Mistress of Evil resmi diubah.

Apapun alasannya, para kru dan pemain Maleficent 2 tampaknya tak begitu terimbas oleh perubahan jadwal rilis di atas. Proses syuting film ini memang sudah selesai akhir pertengahan lalu, sehingga seluruh tahap pasca produksi seharusnya sudah rampung sekarang.

Selain Angelina Jolie dan Elle Fanning yang kembali mengisi peran Aurora, film ini juga akan menghadirkan Michelle Pfeiffer sebagai Ratu Ingrith, Ed Skrein sebagai seorang tokoh villain, Harris Dickinson, dan Chiwetel Ejiofor yang kabarnya akan ditandemkan dengan Angelina Jolie sebagai pasangan Maleficent.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi